Gerindra Siapkan 4 Kadernya Untuk Tandingi Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil di Pilkada Jabar!

0
1416
Gerindra Cari Sosok Tandingan Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim
Copyright©islaminindonesia

Gerindra Siapkan 4 Kadernya Untuk Tandingi Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil di Pilkada Jabar!

Indowarta.com– Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra ini ternyata telah mempersiapkan empat nama yang merupakan kader partai tersebut untu diusung di dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 nanti. Empat nama yang telah disiapkan untuk bertarung di dalam Pilkada Jawa Barat ini melawan beberapa calon yang telah ada.

BACA JUGA : Khofifah Resmi Ajukan Surat Pengunduran diri Untuk Pilkada Jatim kepada Jokowi!

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, ‎Sodik Mudjahid ini telah mengatakan bahwa keempat nama tersebut kini sudah menjalani tes tahapan proses seleksi. Pada saat ini DPP Partai Gerindra sendiri tengah menggodok keempatnya sebelum nantinya akan dicalonkan untuk bisa memberikan perlawanan terhadap Deddy Mizwar maupun terhadap Ridwan Kamil.

WAJIB BACA :  Gerindra Tepis Pernyataan Eggi Sudjana Soal Solidaritas Menangkan Prabowo!

Sodik pada saat dikonfirmasi pada hari Rabu 29 November 2017 ini telah mengatakan “Ya sedang di‎godok oleh DPP dan tiga minggu lalu, mereka presentasi di depan pengurus DPP, DPD, DPC, dan PAC Gerindra se-Jabar”.

Deddy Mizwar
Copyright©Kompas

Namuan sangat disayangkan bahwa Sodik sendiri masih enggan untuk membeberkan empat nama yang akan diusung menjadi bakal calon dari Partai Gerindra di dalam Pilkada Jawa Barat 2018 nanti. Sodik sendiri hanya bisa memastikan keempatnya merupakan kader dari partai Gerindra sendiri.

Setelah seluruh proses ini selesai dijalani, nantinya keempatnya akan diumumkan secara resmi oleh DPP Partai Gerindra. Pada intinya adalah keempat nama tersebut bukanlah Deddy Mizwar dan juga bukan Ridwan Kamil. Sodik mengatakan “Keempatnya kader dan pendukung dari awal. Komitmennya, tunggu pengumuman resmi Sekjen Golkar”.

WAJIB BACA :  Ketok Palu, Gerindra dan PKS Resmi Usung Deddy Mizwar dan Syaikhu Untuk Pilgub Jabar!

Di sisi lain, Parta Persatuan Pembangunan (PPP) ini telah meminta bakal calon gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil ini tidak terena dengan popularitasnya sendiri. Padahal hingga saat ini dirinya sendiri masih belum menentukan siapa sosok yang akan dipilih sebagai pendamping dirinya di dalam pemilihan gubernur Jawa Barat nantinya.

BACA JUGA : NU Siapkan Nama Nama Pengganti Khofifah!

Wakil Sekretaris Jenderal PPP Ahmad Baidowi saat dihubungi pada hari Selasa 28 November 2017 ini telah mengatakan “RK jangan hanya terlena dengan popularitas dirinya sendiri, karena pilkada itu pasangan calon bukan sendirian”.

baca juga : 

Fahri Hamzah Desak Presiden Jokowi Segera Perjelas Status Khofifah Indar Parawansa!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here