Putra Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Real Madrid!

0
2816
Putra Pelatih Timnas Indonesia
Copyright©kompas

Putra Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Real Madrid!

Indowarta.com– Anak pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla ini telah mengejutkan publik Real Madrid pada babak 32 besar ajang Copa Del Rey pada hari Selasa 28 November 2017 atau pada  hari Rabu dini hari WIB. Real Madrid sendiri berhasil lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey alias Piala Raja walaupun pada saat itu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Fuenlabrada di Stadion Santiago Bernabeu.

baca juga : Taklukkan PSMS Medan, Persebaya Surabaya Sukses Juarai Liga 2!

Real Madrid telah berhasl lolos dengan agregat 4 – 2 berkat kemenangan di kandang Fuenlabrada pada bulan Oktober 2017 yang lalu. Kemenangan itu telah membuat pelatih Zinedine Zidane mengistirahatkan beberapa pemain  utama di dalam laga kedua.

Hanya ada penjaga gawang Keylor Navas pemain utama yang pada menit pertama sudah diturunkan oleh Zinedine Zidane. Sisanya adalah Real Madrid telah memainkan beberapa pemain yang jarang mendapatkan tempat untuk tampil di reguler.

Putra Pelatih Timnas Indonesia
Copyright©Youtube

Hal ini telah membuat Fuenlabrada bisa membuat sebuah kejutan di Santiago Bernabeu. Gol indah Putra Pelatih Timnas Indonesia ini telah membawa tim unggul pada menit ke 25. Skor 1 – 0 untuk keunggulan Fuenlabrada bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Real Madrid baru bisa memberikan balasannya. Borja Mayoral ini telah berhasil membalikkan keadaan lewatn golnya pada menit ke 63 dan juga menit ke 70. Namun pasukan Zinedine Zidane ini tidak berhasil mempertahankan keunggulan. Fuenlabrada berhasil mencetak gol penyama keadaan pada menit ke 89 melalui Alvaro Portilla Suarez.

baca juga : Inilah 5 Fakta Roberto Carlos Mario Gomez, Pelatih Baru Persib Bandung

Skor 2 -2 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit. Hasil imbang ini sudah cukup bagi Real Madrid untuk bisa melangkah ke baba selanjutnya yakni babak 32 besar.

Putra Pelatih Timnas Indonesia ini memanglah tampil mengesanakn pada saat membawa timnya menaham imbang Real Madrid. Putra Pelatih Timnas Indonesia ini ebih spesial karena dicetak melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang telah terjadi pada menit yang ke 25 dalam ajang Copa Del Rey.

baca juga : 

Piala Presiden 2018 Bakal Digelar Januari Mendatang!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here