Video Detik Detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang Sampai Lapor Polisi!

0
893
Pramugari Lion Air
Copyright©Youtube

Video Detik Detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang Sampai Lapor Polisi!

Indowarta.com– Penumpang pesawat Lion Air yang bernama Dean Ricko Pakpahan ini telah mengaku bahwa ditampar oleh pramugari maskapai penerbangan tersebut. Ricko pun telah mengadukan ke polisi di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Baca Juga Awas, Ini Bahayanya Pakai Jas Hujan Ponco yang Wajib Kamu Ketahui!

Dirinya sendiri telah menceritakan bahwa kejadian itu berawal pada saat dirinya bersama dengan sang adik ini terbang dari Bandara Juanda di Surabaya menuju ke Bandara Soekarno Hatta pada hari Minggu 26 November 2017 siang hari.

Di dalam tiket telah tertera nomor penerbangannya adalah JT 581 dengan waktu penerbangan pukul 15.40 WIB. Ricko mengatakan “Kami check in, lalu ada pemberitahuan penerbangan JT 581 mengalami delay sampai 16.40. Kami menunggu di ruang tunggu, pas jam 16.40 petugas mengatakan delay lagi jadi 17.50”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Lion Air Beberkan Penyebab 9 Penerbangan Tertunda di Bandara Soekarno Hatta!
Pramugari Lion Air
Copyright©Youtube

Setelah sebanyak dua kali delay akhirnya Ricko pun bisa terbang menuju ke Jakarta pada pukul 07.40. Namun pada saat boarding, tiket Ricko dan penumpang lain dicoret petugas. Oleh petugas, nomor penerbangan yang seharusnya JT 581 diganti menjadi JT 749. Ricko mengatakan “Kami sempat tanya apakah dengan diganti (nomor) penerbangan, manifes kami tercantum apa enggak”.

Baca Juga Iklan Lazada Dipasang Terbalik di Billboard, Apa Maksudnya?

Masalah Ricko tidak berhenti disitu saja. Di dalam pesawat, tempat duduk yang tertera di dalam tiketnya ini sudah ditempati oleh orang lain. Dirinya bertanya kepada pramugari. Setelah itu sang Pramugari Lion Air pun menyuruh untuk mencari kursi yang kosong.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Lion Air dan BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Aman dari Serangan Ransomware Wannacry!

Lalu Ricko mengatakan “Kami ini naik pesawat bukan naik metro mini, saya bilang gitu. Akhirnya saya dapat seat 21A, duduk sama adik kandung saya,”.

Ricko bercerita “Saya tanya kursi ini ada orangnya enggak. Memang saat itu nada saya agak keras. Dia bilang, sudah duduk dulu. Dia jawab begitu juteknya, lalu dia meninggalkan kami yang belum dapat kepastian soal tempat duduk. Pas dia mau pergi, adik saya menahan sambil megang lengannya. Pokonya tidak menyenangkanlah perbuatannya dia”.

Karena merasa mendapatkan perlakuan yang tidak pantas, Ricko pun memutuskan untuk menghampiri Pramugari Lion Air tersebut. Ricko mengaku ingin tahu namanya. Setelah mengetahui namanya, Ricko pun kembali ke kursi.

WAJIB BACA :  Sebelum Jatuh, Pesawat Lion Air JT610 Alami Masalah Ini?

Setelah itu Ricko bertemu dengan seorang pramugari senior. Pramugari Lion Air senior tersebut mengatakan “Dia bilang maaf atas ketidaknyamanannnya. Menurut pramugari kami, adik bapak lakukan kontak fisik dengan mendorong pramugari”. Ricko pun tak terima karena merasa adiknya tidak pernah mendorong pramugari tersebut.

baca juga : 

Distributor Resmi Bantah Kangen Water Bisa Sembuhkan Penyakit!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here