Hasil Liga Inggris: Chelsea Sukses Pertahankan Posisi!

0
3659
Jadwal Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Chelsea Sukses Pertahankan Posisi!

Indowarta.com– Hasil pertandingan antara Chelsea melawan Swansea City ini telah berakhir 1 – 0 atas kemenangan Chelsea. Pertandingan ini telah digelar di Stamford Bridge kandang Chelsea pada hari Kamis 30 November 2017 dini hari WIB.

baca juga : Taklukkan PSMS Medan, Persebaya Surabaya Sukses Juarai Liga 2!

Satu-satunya gol Chelsea telah dicetak oleh Antonio Rudiger yang telah membuat tim asal London utara ini bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi sebanyak 29 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Hingga saat ini Chelsea sendiri masih terpaut jauh dari Manchester City sang pemuncak klasemen. Manchester City sendiri pada saat menjalani pertandingan melawan Southampton ini juga telah berhasil memetik kemenangan juga. Manchester City berhasil menang dengan skor 2 – 1 atas Southampton. Hasil ini membuat Chelsea terpaut 11 poin dari Manchester City. Sementara itu ada Manchester Unitd di posisi kedua yang hanya terpaut satu poin saja dari Chelsea.

Piala Liga Inggris
Copyright©kompasbola

Pelatih Chelsea, Antonio Conte usai laga seperti dikutip situs resmi klub ini telah mengatakan “Hasil ini penting bagi pertandingan-pertandingan berikutnya”.

Namun posisi Chelsea sendiri kini juga tengah rawan tergusur oleh Arsenal. Arsenal telah berhasil mengamanan tiga poin dengan berhasil memetik kemenangan telak atas Hudderfield Town dengan skor 5 – 0. Kemenangan ini telah membuat Arsenal bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris yang hanya terpaut satu poin saja dari Chelsea.

baca juga : Inilah 5 Fakta Roberto Carlos Mario Gomez, Pelatih Baru Persib Bandung

Tentu saja Conte juga akan berusaha untuk mengamankan posisi ini pada saat Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle di Stamford Bridge pada hari Sabtu 2 Desember 2017 nanti. Dirinya akan berusaha mengamankan tiga poin di Liga Inggris sebelum nantinya Chelsea akan berhadapan dengan Atletico Madrid di dalam laga terakhir di ase grup C Liga Champions kontra Atletico Madrid pada 6 Desember mendatang.

Chelsea sendiri sebelumnya sudah dipastikan akan lolos ke babak 16 besar setelah berhasil menang dari Qarabag. Namun apabilal laga melawan Newcastle ini akan berhasil dimenangkan oleh Chelsea, tentu saja ini akan menambah mentalitas mereka.

baca juga : 

Putra Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Real Madrid!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here