Kasus Kecelakaan Edison Wardhana di Panggung Demian Aditya Perlu Dikaji Ahli Pidana!

0
851
Edison Wardhana
Copyright©tribunnews

Kasus Kecelakaan Edison Wardhana di Panggung Demian Aditya Perlu Dikaji Ahli Pidana!

Indowarta.comEdison Wardhana yang menjadi stuntman pesulap Demian Aditya mengalami kecelakaan saat melakuka aksi sulap. Pengecekan terkait kecelakaan ini apakah ada unsur pidana atau tidak masih akan dilakuan oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Hal ini juga katakan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Dia mengatakan hingga kini pihaknya masih belum menerima laporan terkait kasus kecelakaan panggung pesulap Demian Aditya.

‘Kita akan periksa ada unsur pidana atau tidak. Tapi sampai saat ini belum ada laporan dan peneyelidikan sendiri akan dilakukan jika ada laporan polisi (LP)’ ujar Argo saat ditemui pada Jumat, 1 Desember 2017.

WAJIB BACA :  Kondisi Edison Wardhana, Stuntman Demian yang Kecelakaan Karena Aksi Death Drop!

Dia mengatakan jika LP sendiri harus diserahkan kepada pihaknya, setelahnya ahli pidana akan dipanggil. Ahli pidana nantinya akan menentukan ada atau tidaknya unsur pidana dalam kasus kecelakaan yang dilami oleh Edison tersebut.

 Edison Wardhana
Copyright©kompas

‘Kita akan panggil ahli pidana, seperti di sepak bola, apakah pemain melakukan pemukulan dilapanagn akan di dituntut? begitu pula dengan dunia entertaiment’ ujarnya.

Argo sendiri mengaku pihaknya belum mengetahui mengenai insiden yang dilaami oleh Edison Wardhana tersebut. Namun pengecekan informasi mengenai inisiden akan terus dilakukan guna mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Sebelumnya dikabrakan Edison yang juga seorang stuntman atau pemain pengganti adegan berbahaya mengalami kecelakaan saat melakukan aksinya. Pria ini mengalami kecelakaan saat melakukan aksi Derth drop oleh Demian Aditya dalam SCTV Awards 2017 pada Rabu, 29 November 2017.

WAJIB BACA :  Kondisi Edison Wardhana, Stuntman Demian yang Kecelakaan Karena Aksi Death Drop!

Seorang rekan Edison yang enggan dsiebutkan namanya juga membenarkan kejadian tersebut. Dia meneybutkan jika Echon panggilan akrab Edison mengalami kecelakaan yang mengakibatkan pendarahan dan mengharuskannya dirawat di ruang ICU.

Kabar kecelakaan yang beredar di media sosial meneybutkan jika Edison Wardhana saat itu berada dalam peti kayu yang dijatuhkan dalam aksi Death Drop. Aksi itu sendiri pernah dimainkan oleh Demian ketika mengikuti ajang America’s Got Telent beberapa bulan yang lalu.

Kabar terakhir menyebutkan jika Edison sudah sadar meskipun kondisinya belum stabil. Dia mengalami luka yang cukup parah, bahka edison sempat koma tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan yang cukup banyak.

Baca juga : Kondisi Edison Wardhana, Stuntman Demian yang Kecelakaan Karena Aksi Death Drop!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here