Bertandang Ke Bilbao, Real Madrid Terancam Tanpa Diperkuat Bale!

0
620
Gareth Bale
Copyright©dailystar

Bertandang Ke Bilbao, Real Madrid Terancam Tanpa Diperkuat Bale!

Indowarta.com – Kemanangan yang sudah berhasil diraih Real Madrid saat menjamu Fuenlebrada, dalam ajang Copa del Rey, Selasa 28 November 2017 harus mereka bayar dengan mahal. Pasalnya penyerang andalanya, Gareth Bale yang semestinya tampil dalam laga selanjutnya harus absen sejenak.

BACA JUGA : Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal Vs Manchester United Minggu Dini Hari!

Bale kembali mengalami cidera sehingga dia dipastikan tidak dapat diturunkan di laga berikutnya. Sebelumnya diketahui, Real Madrid sudah memutuskan untuk menurunkan Bale saat menjamu tim divisi tiga Fuenlebrada dalam ajang Copa del Rey, pada Selasa kemarin.

Itu merupakan penampilan perdana Bale usai dia absen selama dua bulan karena mengelami cidera. Kemungkin besar, dia akan kembali absen membela timnya pada saat melakoni laga selanjutnya melawan Athletic Bilbao untuk laga lanjutan La Liga pekan ini.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tanggal 20-21 September 2017!

Padahal pada saat penampilan pertamanya usai absen lama, terlihat Bale langsung menampilkan yang terbaik dan mengesankan. Hingga pada akhirnya mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan saat menjamu Fuenlebrada.

Gareth Bale
Copyright©setanmerah

Namun media Spanyol Marca melaporkan, bahwa Bale tidak akan dimainkan dalam laga selanjutnya bukan karena mengalami cidera kembali. Namun ini hanya salah satu pencegahan atau antisipasi yang dilakukan oleh Real Madrid usai bermain di Copa del Rey.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Arsenal Vs Manchester United Jadi Sorotan Utama!

Dari laporan itu, Real Madrid memilih untuk terlebih dahulu membangkucadangkan Bale, dengan tujuan agar dia benar-benar kembali dalam kondisi prima. Pemain sayap asal Wales itu telah merasa kurang nyaman pada saat dirinya tidak bisa bermain di lapangan setelah menjalani perawatan cidera selama dua bulan.

WAJIB BACA :  Real Madrid Berpeluang Besar Boyong Neymar Kembali Ke Spanyol!

Oleh karena itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan mengambil resiko besar jika memainkan Bale. Direncanakan kalau Bale akan kembali diturunkan dalam pertandingan Liga Champions yang akan diselenggarakan pekan depan saat menjamu Borussia Dortmund.

Diketahui, selama beberapa musim ke Los Blancos, Bale sering kali mengalami cidera. Bahkan pada tahun lalu dia tercatat hanya dapat bermain penuh saat membela timnya sebanyak empat kali pertandingan. Oleh sebab itu, Zinedine Zidane mengharapkan agar Bale kembali dalam performanya.

BACA JUGA : Meski Sudah Minta Maaf, Antonio Conte Tetap Didakwa Oleh FA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here