Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Tsunami Cup Malam Ini!

1
2356
Timnas U23
Copyright©Bola

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Tsunami Cup Malam Ini!

Indowarta.com – Kompetisi Aceh World Solidarity Cup 2017 akan segera diselenggarakan. Digelarnya ajang ini sebagai bentuk dari rasa solidaritas dunia kepada Aceh yang sudah dilanda bencana tsunami pada 04 Desember 2004 lalu.

BACA JUGA : Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal Vs Manchester United Minggu Dini Hari!

Sejumlah ajang yang akan digelar pada 2-6 Desember 2017 ini akan dilansungkan di Stadion Lhong Raya (Stadion Harapan Bangsa) Aceh. Pada kompetisi ini, selain timnas Indonesia yang akan turun berlaga, PSSI juga mengundang negara lainnya, seperti Mongolia, Brunei Darussalam.

Dalam pertandingan yang akan dimulai hari ini, pelatih Luis Milla sudah menyiapkan 24 pemain yang akan dibawanya untuk bergabung dalam skuad Timnas U-23 Indonesia. Pada ajang ini, juga akan dimaksimalkan oleh Luis Milla untuk mempersiapkan timnya jelang Sea Games 2018 mendatang.

WAJIB BACA :  Live Streaming di Youtube, Gadis Ini Keracunan Saat Makan Lidah Buaya!

“Ajang ini menjadi persiapan tim polesan pelatih Luis Milla menuju Asian Games 2018 mendatang. Ini juga sebagai bentuk dukungan PSSI untuk masyarakat Aceh,” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Senin (27/11/2017).

“Kami akan gunakan semaksimal mungkin untuk analisis pemain di ajang ini. Intinya, kami ingin pemain terus menunjukkan kemajuan bagus dalam berbagai hal, dan permainan mereka sesuai apa yang kami inginkan,” ujar Milla dikutip dari Kompas.com.

Timnas U22
Copyright ©sidomi

Laga pertama yang akan digelar pada dalam kompetisi ini akan mempertemukan Indonesia Vs Brunei Darussalam. Pertandingan ini juga akan dimaksimalkan oleh para pemain Timnas untuk mempersiapkan diri jelang Sea Games mendatang.

BACA JUGA : Bertandang Ke Bilbao, Real Madrid Terancam Tanpa Diperkuat Bale!

Sejumlah pemain yang telah dibawa Luis Milla untuk turnamen kali ini merupakan pemain pilihan. Salah satunya yang menarik jelang laga Indonesia Vs Brunei Darussalam ini, yaitu kehadira pemain Timnas U-19, Egi Maulana.

WAJIB BACA :  Jadwal Timnas Indonesia U23 Hari Ini Melawan Suriah!

Pemain tersebut turut diboyong oleh Luis Milla bersama dengan para pemain Timnas U-23 lainnya untuk bertanding pada beberapa pertandingan di kompetisi kali ini. Tidak hanya itu, ada tiga pemain senior yang juga turut di panggil, mereka adalah Fachruddin Aryanto,  Ilija Spasojevic, dan Andritany Ardhiyasa.

Pertandingan Indonesia Vs Brunei Darussalam diajang Aceh World Solidarity Cup 2017 ini akan dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa, Aceh. Dalam pertandingan yang akan diselenggarakan pada malam ini, Sabtu (2/11/17) akan disiarkan live streaming di pada pukul  19.30 WIB.

BACA JUGA : Putra Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Real Madrid!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here