Ini Dia, Ciri Ciri Wanita Suka Sesama Jenis!

0
44781
wanita suka sesama jenis
Copyright ©vemale

Ini Dia, Ciri Ciri Wanita Suka Sesama Jenis!

Indowarta.com – Memang sulit mengetahui maupun membedakan antara wanita suka sesama jenis atau wanita suka denga lawan jenis. Bagaimana tidak, karena kaum hawa sendiri sah-sah saja jika bergandengan tangan ataupun berpelukan dengan sesamanya.

Lalu adakah yang mengetahui wanita itu suka sesama jenis atau lawan jenis? Bagaimana cara membedakannya?

Sejulah studi menunjukan jika untuk mengetahui wanita suka sesama jenis atau suka lawan jenis memang lebih sulit. Hal tersebut akan nampak lebih kompleks dibandingkan dengan lelaki penyuka sesama jenis.

Namun dari hasil studi menyebutkan jika seorang lesbian atau bukan dapat diamati dengan mengenali ciri fisik. Caranya ialah mulai dari melihat pembesran pupil mata hingga cara berjalan seseorang.

wanita suka sesama jenis
Copyright ©vemale

Cukup diketahui jika pupil sendiri merupakan bagian yang berada ditengah-tenagh mata berbentuk bundar dan berwarna hitam. Dari sebuah studi mengatakan jika pria gay atau penyuka sesama jenis cenderung mengalami pembesaran pupil mata jika melihat pria yang mereka suka.

Sedangakn untuk mengetahui orientasi wanita, tentunya lebih kompleks dibandingkan dengan pria. Hal tersebut juga dikatakan oeh seorang peneliti Savin-Williams dari Cornell University, Amerika Serikat. Disebutkan jika wanita suka sesama jenis juga akan mengalami pembesaran pada pupil jika melihat wanita yang mereka suka.

Pembesaran pupil yang dialami oleh wnaita akan sama seperti pria. Wanita normal tak akan terangsang ketika melihat video yang memperlihatkan wanita. Hal tersebut berbeda dengan wanita penyuka sesama jenis karena mereka akan terangsang saat melihat video wanita yang mereka suka.

Kemudian wanita suka sesama jenis juga dapat dilihat dari bagaimana mereka berjalan. Dari penelitia Universty of Clifornia, Los Angles menyebutkan jika wanita lesbian cenderung berjalan sembari menggerakan bahunya.

Cara berjalan seperti itu mirip dengan Aril Schwarzenengger dan cara berjalan seperti itu tidak seperti wanita pada umumnya. Sedangkan penelitian terkait pria gay ditemuka dengan derakan di pinggul ketika sedang berjalan.

Selain itu ada ciri lain wanita penyuka sesama jenis dilihat dari sikap secara langsung. Seperti jika wanita itu berenampilan mirip seorang laki-laki bisa jadi wanita tersebut adalah seorang lesbian. Namun tidak semua wanita berpenampilan seperti laki-laki adalah lesbian.

Kemudian ciri lain jika ada wanita yang suka memegang, meraba atau mencolek bagian tubuh waita lain seperti dada dan sejenisnya, bisa dikatakan wanita itu suka sesama jenis. Dikatakan seperti itu karena pada umumnya hal semacam itu hanya dilakukan oleh kebayakan kaum pria saja.

Baca juga : Wajib Coba, Ini 5 Posisi Bercinta yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here