Sambut 2018, Inilah 10 Video Youtube Terpopuler di Indonesia 2017!

0
1013
Copyright ©technobez

Sambut 2018, Inilah 10 Video Youtube Terpopuler di Indonesia 2017!

indowarta.com – Seperti ditahun sebelumnya, di penghujung tahun 2017 ini Youtube Indonesia tela merilis daftar 10 video populer yang ada didalam database mereka. daftar ini di diambil berdasarkan jumlah penonton dan juga jumlah like dalam setiap video. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dibawah ini.

Baby Shark versi Culoboyo junior (Iwak iwakan)

Video terpopuler Youtube asli indonesia yang pertama adalah Baby Shark versi Culoboyo Junior. Video yang menampilkan lagu aransemen dari Baby Shark yang diubah menjadi lirik bahasa jawa ini telah ditonton lebih dari 9,5 juta kali dan 10.000 like.

Baca juga: Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube, Ini Kelebihannya!

WAJIB BACA :  Dua Bocah bersaudara Ini Sukses Hasilkan Uang Senilai Rp 160 Miliar Lantaran Uanggah Video Ke Youtube !

Kemal Pahlevi – Anjayyyyyy

Kemal Pahlevi memang dikenak sebagai seorang komika dan juga Youtuber, namun beberapa waktu lalu ia sempat merilis singel berjudul Anjayyy bersama Young Lex dkk. Video tersebut telah sukses ditonton sebanyak 13,7 kali.

Copyright ©Youtube

Gen Halilintar – Mengapa

Lagi dari Youtuber yang memiliki personil cukup banyak yakni Gen Halilintar berjudul Mengapa begitu populer di Indonesia. video tersebut telah berhasil ditonton 5000 kali dengan jumah like mencapai 112.000.

Rainbow Squishy Tag + Gunting Squishy Ria Ricis

Video Youtube terpopuler selanjutnya karya dari Ria Ricis, ya video yang berjudul Rainbow Squishy Tag + Gunting Squishy itu telah berhasil ditonton hingga 9.2 juta kali.

WAJIB BACA :  Video Youtube 3 Hijaber Bawakan Lagu Metal Diatas Panggung dengan Pesan Mendalam ini Bikin Heboh di FB!

Baca juga: Cara Youtube Cegah Peredaran Video yang Berkedok untuk Anak-anak!

Fildan Rahayu – Tum Hi Ho

Video selanjutnya kali ini tidak berasal dari seorang Youtuber, namun akun resmi dari salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar. Video tersebut menampilakn Fildan Rahayu pemenang dalam acara pencarian bakat dangdut, yakni ia sedang menyanyikan lagu berjudul Tum Hi Ho dengan lantunan gitar. Video ini berhasil ditonton lebih dari 16.4 juta kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here