Kecelakaan di Tol Cipali yang Tewaskan Istri Bupati Pidie!

0
524
Copyright ©PJR Polda Jabar

Kecelakaan di Tol Cipali yang Tewaskan Istri Bupati Pidie!

indowarta.com Kecelakaan di Tol Cipali kembali lagi terjadi dan menimbulkan korban jiwa. Dimana untuk yang terbaru kali ini kecelekaan terjadi pada KM 130 Jalur A, Desa Cikawung, Kecamatan terisi, kabupaten Indramayu.

Dalam kecelakaan tersebut telah menewaskan 3 orang, dimana salah satunya adalah Syarifah yang merupakan istri dari Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik). Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jayara menjelaskan, jika kecelakaan tersebut terjadi pada hari Jum’at (8/12/17) sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Begini Kronologis Kecelakaan Maut Luxio Vs Truk Tronton di Tol Cipali, 7 Korban Tewas !

Dalam Kecelakaan di Tol Cipali ini, dikatakan jika sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 1170 GKJ yang ditumpangi oleh Syarifah, telah menabrak sebuah Truk Siba Surya dengan nomor polisi H 1805 EP yang tengah berhenti di pinggir jalan tol karena mogok.

Copyright ©PJR Polda Jabar

Yusri menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan yang ditumpangi oleh Syarifah ini melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan. Namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara itu, tiba-tiba mobil yang ia tumpangi itu mendadak kehilangan kendali, dan akhirnya tabrakan maut itu pun tak terhindar dimana kebetulan saat ada truk di bahu jalan.

Baca juga: Hasil Pemeriksaan Polisi Soal Kecelakaan Mobil Setya Novanto!

Dugaan kemungkinan, mobil hilang kendali ini karena keadaan jalan yang licin yang disebabkan hujan. sehingga mobil jadi tergelincir dan oleng.

“Diduga kondisi jalan licin, cuaca hujan, lalu kendaraan tidak terkendali dan menabrak kendaraan truk Siba Surya yang sedang berhenti di bahu jalan (mogok),” ucap Yusri seperti dikutp dari laman Kompas.

Dan karena kejadian Kecelakaan di Tol Cipali tersebut, telah menelan tiga korban tewas sekaligus. Selain itur daru Bupati Pidie, ada pula dua korban tewas lain yakni dua ajudannya yang bernama Afdhal (24), dan juga Cut Rita Zahara (27). Namun ada juga satu orang yang mengalami luka ringan dalam kejadian itu.

“Istri Bupati Pidie Aceh dan ajudannya meninggal dunia, jadi 3 orang, Satu orang luka ringan, ” ucap Yusri.

Baca juga: Kasus Kecelakaan Edison Wardhana di Panggung Demian Aditya Perlu Dikaji Ahli Pidana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here