Prediksi Juventus Vs Inter Milan, Minggu 10 Desember 2017 Live Streaming!

0
710
Copyright ©Tribun

Prediksi Juventus Vs Inter Milan, Minggu 10 Desember 2017 Live Streaming!

indowarta.com – Tak hanya di daratan Inggris saja, di italia juga bakal tersaji pertandingan panas pada Giornata ke 16 kali ini. dimana akan menyajikan sebuah partai klasik antara Juventus dan Inter Milan yang akan digelar di Allianz Stadium pada hari Minggu (10/12/17) Dini hari nanti.

Untuk Prediksi Juventus Vs Inter Milan kali ini, kita akan membahas kedalam skuat dari kedua kubu sebelum digelar pertandingan besar tersebut. Dalam kubu Inter Milan, mereka hingga giornata ke 16 ini belum sama sekali menyentuh kekalahan dengan sukses menjadi Capolista berkat 39 poin. Sementara itu di kubu Juventus berbanding terbalik, dimana sang juara bertahan beberapa kali mendapat hasil kurang memuaskan dan harus puas duduk di peringkat 3.

WAJIB BACA :  Live Streaming di Youtube, Gadis Ini Keracunan Saat Makan Lidah Buaya!

Meskipun beberapa kali tampil inkonsisten, namun Juventus belakngan ini sudah menunjukan performa meningkat. Dimana minggu lalu mereka berhasil mengalahkan pesaing juara yakni Napoli, dengan skor tipis 1-0. Dan alhasil kini mereka hanya terpaut 2 angka saja dari Inter Milan yang duduk di puncak klasemen. Untuk itu, dalam pertandingan nanti malam tim Asuhan Alegri bakal berjuang keras.

Copyright ©Tribun

Dalam Prediksi Juventus Vs Inter Milan dini hari esok, Juventus memiliki modal kuat dimana mereka selalu menang dari Inter Milan saat bertanding di Turin. Dalam 6 kali pertemuan, Inter hanya sekali menang, dan sisanya mendapat kekalahan. Sementara itu, Inter Milan juga tak bisa diremehkan, dimana mereka telah diuntungkan tidak ada jadwal bermain di Liga Champion, sehingga mereka memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Juventus

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Italia, Prediksi Napolis Vs Inter Milan Minggu 22 Oktober 2017!

Dalam pertandingan nanti, Juventus dihadapkan dengan masalah cidera yang dialami para pemainnya, seperti Stephan Lichtsteiner, Benedikt Howedes dan Marko Pjaca yang sudah dipastikan absen, sementara penjaga gawang Gianluigi Buffon masih diragukan tampil. Nantinya kemungkinan Juventus bakal menggunakan Formasi 4-3-3 dengan tridente gonzalo Hilguain, Mario Mandzukic, dan juga Paulo Dybala yang akan mengobrak-abrik pertahanan Inter. Sementara barisan belakang akan di isi oleh Wojciech Szczesny penjaga gawang, dan ada Chiellini dan Medhi Benatia didepannya.

sementara untuk Prediksi Juventus Vs Inter Milan dari kubu tim tamu, mereka sama sekali tak ada kendala untuk para pemainnya. Dumana semua dinyatakan sehat dan siap tempur dalam laga nanti malam. Formasi 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi di Ujung tombak. Lalu dibelakangnya ada Borja Valero, Ivan Perisic, hingga Antonio Candreva yang siap memberikan umpan matang. Lalu dibagan penjaga gawang tetap ada Samir Handanovic untuk menahan serangan trisula maut Juventus.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Beri Kekalahan Pertama Untuk Napoli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here