Sedikit Perubahan yang Akan Terjadi Pada Sosok Yamaha NMAX 2018!

0
703
Yamaha NMAX
Copyright ©otosia

Sedikit Perubahan yang Akan Terjadi Pada Sosok Yamaha NMAX 2018!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir secara gencar diberitakan kini Yamaha NMAX benar-benar telah hadir. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis varian terbaru NMAX 155 cc model 2018.

Peluncuran kendaraan berjenis skutik metik dengan model bongsor ini dilakukan di kawasan Sentul, Bogor, pekan terakhir lalu. Secara spesifik model NMAX 2018 tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya yang telah dirilis sejak tahun 2015. Namun tetap saja ada sejumah perubahan yang disematkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Pembaruan pada Yamaha NMAX sendiri salah satunya pada bagian speedometer. Produsen kini meletakan new inverted LCD Digital Speedometer. Selain itu juga nampak New Design yang dipadukan dengan dua struktur kombinasi serta emboss logo NMAX yang disatukan.

WAJIB BACA :  Dijual Online, Yamaha XMAX Warna Kuning Jadi Primadona!

Skutik dengan ban tubles ini sediri akan menggunakan jenis ban tubles tapak leher. Kemudian pelek yang digunakan akan berbalut warna emas guna menambah kesan elegan untuk varia warna hitam dan silver.

Yamaha NMAX
Copyright ©tribunnews

Kemudian untuk menunjang kenyamanan saat berkendara pedousen juga melakukan pembaruan berupa new Rear Sub Tank Suspension (Shock Dizc Brake). Pada bagian tersebut juga dipadukan dengan ABS (Anti-Lock braking System). Digunakannya sistem itu tetunya akan membuat kendaraan semakin aman baik berada dijalan maupun ketika di rem secara mendadak.

Ketika dijalan yakni ketika pengereman kendaran ini menggunakan Double Disc Brake yang dipadukan dengan sistem ABS yang tentunya membuat motor aman dan stabil saat direm. Untuk daya pacu, NMAX terbaru ini masih dibekali dengan mesin 155cc berteknologi Blue Core. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Pada mesin ini disebut-sebut mampu membuat NMAX memiliki torsi merata pada setiap putaran mesin.

WAJIB BACA :  Benarkah Beli Yamaha NMAX Harus Inden?

Yamaha NMAX model 2018 ABS dijual dengan harga Rp 30.200.000 dan untuk tipe standart sendiri dijual Rp 26.300.000. Sebagai salah satu keluarga MAXI Yamaha, NMAX membuat pengendaranya merasakan pengalaman ‘Live In the Higher Stage’. Produk-produk kelas ini dan konsumennya tentu akan menujukan kelas yang berbeda dari kendaraan-kenadaran di kelas lainnya.

Sementara itu untuk sejumlah pembaruan sendiri merupakan masukan dari konsumen terutama konsumen yang telah mendaftar untuk membeli NMAX 2018. Kali ini Yamaha menyediakan varian tiga warna yakni biru, hitam dan juga silver untuk kendaraan terbarunya tersebut.

Baca juga : Yamaha NMAX Baru Muncul Karena Honda PCX?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here