Kronologis Kecelakaan di Cawang!

0
838
Kecelakaan di Cawang
Copyright ©Kompas

Kronologis Kecelakaan di Cawang!

Indowarta.com – Insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil telah terjadi di kawasan KM0,2 Tol Cawang yang menuju ke arah Cikampek, pada Senin (11/12/17). Namun dalam kejadian ini tidak menelan korban jiwa. Lalu bagaimana kronologi terjadinya kecelakaan di Cawang itu?

BACA JUGA : Kecelakaan di Tol Cipali yang Tewaskan Istri Bupati Pidie!

Mengenai insiden ini telah dikonfirmasi oleh Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto. Dia mengatakan kejadian kecelakaan di Cawang itu terjadi sekitar pada pukul 04.20 WIB.

Pada awalnya, kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi B 2951 TFI. Diketahui kalau mobil tersebut melaju dari arah Jakarta, karena sang sopir yang diduga mengantuk hingga menyebabkan kecelakaan di Cawang itu.

Pada saat itu, kata Budiyanto, mobil tersebut langsung menabrak barrier atau pembatas jalan yang ada dikawasan tol. Kemudian mobil terpental hingga sudah masuk pada jalur B. Pada saat itulah mobil itu langsung menabrak pengendara lainnya.

Kecelakaan di Cawang
Copyright ©Kompas

Salah satu mobil yang ditabrak itu adalah Kijang yang bernomor polisi 1591 EM. Berdasarkan informasi, mobil tersebut telah melaju dari arah Grogol dan akan melakukan perjalanan ke arah Cikampek melalui jalan tol Cawang.

BACA JUGA : Kasus Kecelakaan Edison Wardhana di Panggung Demian Aditya Perlu Dikaji Ahli Pidana!

“Avanza B 2951 TFI melaju dari Cikampek arah ke Jakarta pada jalur A setiba di tempat kejadian perkara, diduga pengemudi mengantuk. Kendaraan menabrak barrier atau pembatas jalan yang berada di tengah, kemudian pindah jalur, masuk ke jalur B,” kata Budiyanto, Jakarta, Senin.

“Selanjutnya, kendaraan Avanza berhenti pada posisi lajur 1 menghadap ke barat posisi normal dan kendaraan Kijang menabrak pagar seng yang berada di bahu jalan menghadap utara melintang, posisi normal,” lanjut dia.

Dalam insiden ini tidak ada korban. Namun sejumlah orang yang ada dalam kedua mobil yang mengalami kecelakaan di Cawang ini hanya mengalami sejumlah luka-luka. “Yang meninggal sementara tidak ada,” tuturnya.

Ada 14 orang yang mengalami luka ringan hingga berat dalam kecelakaan di Cawang itu. Kemudian mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit UKI untuk segera mendapatkan perawatan medis atas lukanya.

Baca juga: Begini Kronologis Kecelakaan Maut Luxio Vs Truk Tronton di Tol Cipali, 7 Korban Tewas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here