Indosat Tawarkan Paket Internet 1 GB dengan Harga Rp 1000!

0
1253
Copyright ©indosat

Indosat Tawarkan Paket Internet 1 GB dengan Harga Rp 1000!

indowarta.com – Kebutuhan masyarakat saat ini akan sebuah Internet memang meningkat pesar, apalagi menjelang liburan panjang dalam waktu dekat ini. dimana pada pengguna smartphone pastinya membutuhkan sebuah kuota internet lebih untuk menemani aktifitas mereka sehari-hari nanti.

Dan salah satu provider yang menjadi andalan dari para pengguna smartphone Tanah Air ialah Indosat. Keterbatasan budget dengan jumlah kuota membuat banyak orang berpikir dua kali untuk mengunggah foto mereka liburan. dan alih-alih membeli paket data, mereka lebih memilih menggunakan Wifi saja.

Baca juga: Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Simpati, Indosat dan XL Selalu Gagal

WAJIB BACA :  Usai Telkomsel dan Indosat, Kini Situs Dinas Sosial DKI Dalam Masa Perbaikan Karena Diretas!

Karena hal tersebut, kini operator seluler Indosat dengan kartunya IM3 Oredoo telah menawarkan sebuah paket internet murah untuk memanjakan anda semua, dan bisa diandalakn untuk menemani liburan. dan paket internet tersebut memiliki nama Paket yellow.

Copyright ©indosat

“Saat ini, tetap terhubung ke internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan, kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang,” ucap Andreas Gregori selaku Chief Marketing Officer Indosat Oredoo dikutip dari laman kompas tekno.

Baca juga: Cara Hemat Kuota Internet Paling Ampuh!

Paket Yeloow tersebut, menawarkan sebuah kuota Paket Internet seharga Rp 1000 dengan jumlah kuota mencapai Rp 1 GB. paket ini bisa digunakan oleh para pengguna selama 24 Jam tanpa ada syarat tertentu.

WAJIB BACA :  Pelajaran Penting Dari Postingan Karyawan Indosat di FB!

Sementara itu, selain paket Yellow dengan 1GB seharga Rp 1000, pihak Indosat juga menawarkan paket lain. Dengan kuota yang sama, Paket yellow ini juga bisa digunakan selama 3 hari dan 10 hari lho, namun harganya sudah pasti berbeda ya.

Untuk paket Yellow untuk aktif 3 hari serharga Rp 2500, sementara untuk 10 hari Harganya Rp 7000. Untuk anda yang tertarik, pengguna IM3 bisa langsung menekan kode *123#111# di menu dial call. Namun bagi anda pelanggan Indosat  baru, maka bisa membeli kartu bertanda khusus yang tersedia di outlet di daerah anda.

Baca juga: Kerjasama Dengan Indosat, AirAsia Jadi Maskapai Pertama Indonesia Sediakan WiFi di Penerbangan Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here