Inden Mitsubishi Xpander Hingga Lima Bulan Lamanya!

0
596
Xpander,
Copyright ©otospirit

Inden Mitsubishi Xpander Hingga Lima Bulan Lamanya!

Indowarta.com – Mungkin pasar Indonesia sudah tidak asing dengan mobil baru keluaran Mitsubishi, yaitu Xpander. Selain terbilang baru di pasar Tanah Air, kehadirannya juga telah menjadi pilihan baru untuk kelasnya sebagai mobil keluarga segmen bawah.

BACA JUGA : Ups..Harga Mitsubishi Xpander Bekas Lebih Mahal Dibandingkan Baru?

Disamping banyak para konsumen yang ingin menaiki sensasi dari mobil ini, namun mereka harus menunggu kurang lebih selama kurun waktu lima bulan untuk dapat menghadirkan mobil Xpander di halaman rumahnya.

Direktur Divisi Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Osama Iwaba mengaku, sekarang ini Mitsubishi sedang berfokus untuk menyelesaikan semua total pemesanan Xpander yang ada diseluruh dunia.

“Bicara soal SPK (surat pemesanan kendaraan), kami sudah mengantongi lebih dari 30 ribu unit untuk Xpander. Fokus kami saat ini untuk bisa mengirim ke konsumen, dan satu per satu akan dilakukan,” ungkap Iwaba di Jakarta.

Mitsubishi Expander
Copyright©kompas

Melihat banyaknya masyarakat yang tertarik dengan kehadiran mobil ini, dan sudah mendapatkan pemesanan yang sangat tinggi. Lalu kapan iden Misubishi Xpander untuk memenuhi semuanya?

BACA JUGA : Begini Prosedur Pengurusan STNK Hilang!

Iwaba mengaku, akan sangat sulit untuk dapat menentukan atau menghitung waktunya untuk dapat menyelesaikan seluruh pemesanan Xpander. Hal ini karena permintaan konsumen yang seiring berjalannya waktu semakin mengalami peningkatan.

“Kalau ditanya soal deadline, memang agak susah, karena konsumen permintaan terus meningkat. Mereka datang ke diler kami dan menyukai Xpander. Begitu juga saat konsumen sudah melihat Xpander di jalan, ini bisa jadi stimulan untuk menarik minat. Inilah yang terjadi di kami,” ungkap dia.

Namun Iwaba menegaskan, MMKSI sampai sekarang ini terus meningkatkan produksi, dengan tujuan untuk memenuhi pemesanan yang dilakukan di akhir tahun 2017 sudah dapat dipenuhi untuk tiga bulan saja.

“Untuk konsumen yang baru inden di Desember, kami akan terus berupaya meningkatkan kapasitas produksi. Agar konsumen yang memesan bulan ini bisa dapat mobilnya paling tidak di Maret (2018), sesuai dengan pemilihan warna dan varian,” kata Iwaba.

BACA JUGA : Peluang Yamaha NMAX Versi Hybrid di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here