Inilah Bocoran Mobil Terbaru Toyota Avalon!

0
851
Toyota Avalon
Copyright ©Carscoops

Inilah Bocoran Mobil Terbaru Toyota Avalon!

Indowarta.com – Belum lama ini Toyota telah memperlihatkan produk barunya yang dijadwalkan akan diresmikan pada 15 Januari melalui wujud penggoda atau teaser. Mobil itu adalah Avalon yang bakal meramaikan dalam ajang pameran otomotif, Detroit Motor Show.

BACA JUGA : Inden Mitsubishi Xpander Hingga Lima Bulan Lamanya!

Melihat dari rilis teasernya ini, mobil Toyota Avalon ini kental dengan adanya nuansa dinamisme. Hal ini berarti telah jauh berbeda dari sebelumnya yang mulai diperkenalkan pada tahun 2012 silam saat ajang New York Outo Show.

Kehadiran mobil terbaru ini merupakan sedan yang akan menggantikan Cressida yang sudah resmi dipasarkan pada 20 tahun lalu. Seperti dilansir dari Carscoops, Senin (11/12/17), Toyota Avalon direncanakan akan membangun pabrik Toyota di Kentucky.

WAJIB BACA :  Sambut Uforia Lebaran, Toyota Siap Luncurkan Voxy!

Sedangkan informasi mesin yang akan diusung pada Toyota Avalon ini masih tersedia. Akan tetapi, diperkirakan mobil ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Camry, yaitu dengan mesin 3.6 liter V6 dengan hasil tenaga 301 daya kuda dan 361 Nm.

Toyota Avalon
Copyright ©Carscoops

Hal yang sama juga diprediksi pada penggunaan platform TNGA yang akan dipasangkan nanti. Dinilai kalau Toyota Avalon ini juga akan menghadirkan varian hybirdnya, yang telah menggunakan mesin empat silinder pada kapasitas 2,5 liter digandengkan dengan motor listrik untuk dapat menghasilkan sebuah tenaga gabungan yang lebih besar yaitu mencapai 208 daya kuda.

BACA JUGA : Toyota Indonesia Sebut Xpander Jadi Pesaing Rush!

Telepas dari semua itu, banyak yang berharap kalau kehadiran Toyota Avalon ini sudah memasangkan beragam sistem Toyota Safety Sanse. Seperti halnya sistem peringatan keberangkatan jalur, lampu utama balok otomatis, serta adanya sistem pra-tabrakan saat dekat dengan pejalan kaki.

WAJIB BACA :  Pertahankan Tahta Raja Mobil, Produk Baru Telah Disiapkan Oleh Toyota

Selain itu, diprediksi kalau Toyota juga masih akan mempertahankan bentuk dasar dari mobil barunya ini, dengan adanya sentuhan garis yang akan terlihat lebih tajam dan penyematakan lampu LED yang akan lebih ramping dari generasi sebelumnya.

Jika memang ada perubahan itu, maka pada Toyota Avalon di bagian moncongnya ini akan terlihat lebih modern. Sedangkan untuk kisi-kisi radiator yang juga akan diperlebar untuk memberikan pandangan kalau merupakan suatu sedan keluarga yang lebih agresif.

BACA JUGA : Ups..Harga Mitsubishi Xpander Bekas Lebih Mahal Dibandingkan Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here