Hasil Drawing Liga Champions, Laga Real Madrid Vs PSG dan Chelsea Vs Barcelona Jadi Laga Panas!

0
732
Drawing Liga Champions
Copyright ©beritasatu

Hasil Drawing Liga Champions, Laga Real Madrid Vs PSG dan Chelsea Vs Barcelona Jadi Laga Panas!

Indowarta.comDrawing Liga Champions untuk babak 16 besar telah selesai dilakukan oleh Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) di Nyon, Swiss pada Senin, 11 Desember 2017. Undian dilakukan oleh pihak UEFA bersama mantan pemain Liverpool, Real Madrid dan Bayern Munchen yakni Xabi Alonso.

Dalam pengundian yang berlangsung di Markas UEFA sekitar pukul 18.00 WIB terlihat direktur kompetisi UEFA Georgio Marchetti nampak didampingi oleh Xabi Alonso. Juventus menjadi tim pertama yang diambil oleh Marchetti dan mendapatkan lawan, Totteham Hotspur dari bola yang diambil oleh Alonso

WAJIB BACA :  Hasil Liga Champions: United, Bayern Munchen Lolos, Chelsea Dikalahkan Roma!

Undian berikutnya memeprtemukan Basel dengan Manchester City, lalu Liverpool dengan FC Porto. Sedangka wail Spanyol yakni Sevilla akan berhadapan dengan Manchester United.

Dari hasil drawing Liga Champions tersebut tercipta dua laga yang dapat dikatakan sebagai partai big match. Partai tersebut antara juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid yang akan bertemu dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Drawing Liga Champions
Copyright ©tribunnews

Hasil berikutnya mempertemkan Shaktar Donesk melawan AS Roma. Adapun satu laga pans lainnya yang akan tersaji di babak 16 besar yakni juara liga Inggris pada musim lalu, Chelsea akan bertemu dengan Barcelona.

Sedangkan jadwal pertemuan pertama pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 dan 20-21 Februari 2018. Sedangkan partai leg kedua akan berlangsung pada tanggal 6-7 dan 13-14 Maret 2018 mendatang.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kemenangan Dramatis Barcelona Antarkan Ke Perempat Final Liga Champions!

Namun tentunya drawing Liga Champions yang menjadi sorotan ialah laga Real Madrid vs PSG dan juga Chelsea vs Barcelona. Laga ini tentunya akan menjadi perhatian tersendiri pada babak knock out karena masing-masing mereka akan saling jegal demi mengamankan satu tiket ke babak 8 besar.

Real Madrid akan bertemu lawan sebenarnya pada gelaran Liga Champions 2017-2018 yakni melawan PSG. Klub asal Prancis tersebut tentu saja menjadi momok bagi Los Blancos karena PSG telah membuktikan kinerja mereka di babak penyisihan dengan lolos sebagai juara grub.

Sedangkan Chelsea yang harus berusaha semaksimal mungkin lolos di fase grub kini  bertemu dengan tim kuat Barcelona di babak 16 besar. Barca sendiri menjadi salah satu klub yang mempunyai peluang besar untuk merebut gelar Liga Champions 2017-2018. Blaugrana sudah membuktikan penampilan konsisten di fase grub.

WAJIB BACA :  Alasan Kenapa Real Madrid Pantas Jadi Juara Liga Champions 2018

Berikut ini hasil drawing Liga Champions babak 16 besar :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here