Reaksi Kahiyang Ayu Terpilih Jadi Model Pengantin Solo!

0
762
Copyright ©instagram/ayanggkahiyang

Reaksi Kahiyang Ayu Terpilih Jadi Model Pengantin Solo!

indowarta.com – Tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri ya, dimana seorang makeup artis bisa merias wajah anak dari Presiden yakni Kahiyang Ayu dalam acara pernikahannya kemarin. Namun bagaimana jika malah Kahiyang malah merasa terharu karena didandani seorang makeup artist?

Hal ini bisa terlihat dari postingan terbaru Kahiyang Ayu pada akun instagram miliknya nanti. putri dari Presiden Jokowi tersebut mengungkapkan rasa syukur dna juga bahagia karena ia bisa dirias oleh Bennu Sorumba yang menjadi makeup artist ternama.

Baca juga: Alasan Kenapa Prabowo, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Tak Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu

“(11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yg bener2 baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model 😭😭😭), Terima kasih, kak @bennusorumba udh mau ngajakin ak wlopun ak bawa byk pasukan 😂 dan maafkan ak yg terlalu berisik *berisik gara2 grogi ketemu mua hitzzz* 😂😂. ” tulis Kahiyang.

WAJIB BACA :  Jokowi Beri Tanggapan soal Hubungannya dengan Anies Baswedan Bermasalah !
Copyright ©instagram/ayanggkahiyang

Lalu kakak dari Kaesang ini ini menjadi salah satu model untuk buku yang bakal diluncurkan oleh Bennu nanti. Perempuan berusia 26 tahun tersebut nanti bakal bergabung dengan sederet selebriti papan atas indonesia yang dimuat dalam bukunya itu.

Baca juga: Mengintip Acara Prosesi Pemberian Marga untuk Kahiyang Ayu!

Selain memberikan ucapan terimakasih, Kahiyang Ayu juga ikut mempromosikan buku yang tanggal peluncuranya masih belum diketahui kapan terungkap. Dalam foto yang telah diposting itu, Kahiyang nampak begitu cantik dalam riasan pengantin khas Solo.

Nampak wajah dari Kahiyang telah dipoles dengan eyeshadow bernuansa smokey eyes, sementara pada bagian bibirnya telah dipoles dengan berwarna red berry. Istri dari Bobby Nasution tersebut tampil legkap dengan dandanan pengantin Solo, mulai menggunakan paes, hingga kebaya bludru dengan bordiran emas.

WAJIB BACA :  Jokowi Puji Amien Rais, Pertemuan Sedang Diatur

Dan diakhrinya postingannya, Kahiyang Ayu memberikan sebuah kalimat bijak untuk para netizen terutama para followersnya.

“(Utk netijen : jangan banding2in mua satu dgn lainnya 😊 kenapa ? Karena setiap mua punya ciri khas masing2 dan pastinya akan memberikan riasan yg terbaik utk kliennya.” Tulisnya.

Baca juga: Gaya Necis Jan Ethes Saat Nari di Pesta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here