Komentar Polri Soal Persekusi Ustadz Abdul Somad!

0
783
Ustadz Abdul Somad
Copyright ©bangkapos

Komentar Polri Soal Persekusi Ustadz Abdul Somad!

Indowarta.comBelakangan nama Ustadz Abdul Somad tengah jadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Selain sempat menyindir Rina Nose, nama Abu Janda juga sempat disebut loh. Tapi kali ini ia justru ditentang masuk beberapa daerah di Indonesia.

Kadiv Huma Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menyebut jika pihak Polri akan menunjukkan sikap netral. Sikap itu diambil karena Ustadz Somad dicegah agar tak bisa masuk ke Denpasar bali pada Jumay, 8 Desember lalu.

Ustadz kondang itu tidak diperkanankan masuk oleh sejumlah ormas di Bali karena berbagai sebab. Karena masalah itulah akhirnya pihak berwajib turun tangan untuk memberikan tanggapan dan mencoba menyelidiki adanya persekusi.

WAJIB BACA :  Inilah 2 Opsi Cawapres Prabowo, Salim Segaf atau Ustaz Abdul Somad !
Ustadz Abdul Somad
Copyright ©konfrontasi

Setyo Wasisto beserta seluruh jajaran menentang adanya segala bentuk intimidasi dalam berbagai hal. Pasalnya di Indonesia sendiri persekusi memang tidak diperkenankan ada bahkan sampai merugikan orang lain.

“Bahwa persekusi itu tidak boleh ya nanti lihat apakah itu terjadi atau bagaimana nanti kasusnya seperti apa,” jelas Setyo ditemui awak media. Karena kasus tersebut pihak berwarjib akan berusaha untuk bersikap netral.

Sikap itu sendiri akan diambil oleh pihak kepolisian jika telah mendapatkan laporan dari pihak Ustadz Abdul Somad. Tak langsung mengambil tindakan pihak berwajib juga akan melihat isi laporan kemudian melakukan penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here