Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini Kamis 14 Desember Dini Hari 2017!

0
675
Jadwal Liga Inggris
Copyright©tirto

Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini Kamis 14 Desember Dini Hari 2017!

Indowarta.comJadwal Liga Inggris kembali menyuguhkan sejumlah pertandingan menarik tengah pekan ini. Meskipun bari melaksanakan laga pekan ke 16 akhir pekan kemarin, Liga Inggris sudah memasuki pekan ke 17 pada Rabu, 13 Desember 2017 hingga Kamis, 14 Desember 2017.

Para penghuni papan atas klasemen sementara nampaknya dijadwalkan melakoni laga-laga tak mudah pekan ke 17 ini. Salah satunya Chelsea, setelah tunduk atas West Ham United akhir pekan lalu, pasukan Atonio Conte harus melakoni laga tandang pada Rabu, 13 Desember 2017.

The Blues akan melakoni pertandingan kontra tim promosi Huddresfield Town. Pertadingan antara Chelsea vs Hddersfield sendiri kick off dijadwalkan pada pukul 03.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh saluran BeIN Sports 1.

WAJIB BACA :  Permintaan Maaf Antonio Conte Usai Insiden Diusir Wasit Dari Lapangan!

Pada laga pekan ke 17 ini kemenangan wajib diraih oleh The Blues jika ingin tetap berada di jalur juara. Sampai saat ini Chesea masih menempati posisi keempat klasmen sementara dengan torehan 32 poin dan mereka tertinggal jauh yakni 14 poin dari pemuncak klasmen sementara Liga Inggris Manchester City.

Jadwal Liga Inggris
Copyright©bajarmasinpost

Kemudian jadwal Liga Inggris lainya juga akan menampilan pertandingan yang akan dilakoni oleh The Citizens. Pasukan Pep Guardiola pekan ini tepatnya Kamis, 14 Desember 2017 akan melakoni laga lawatan ke Liberty Stadium, markas dari Swansea City. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan langsung stasiun BeIN Sorts 3.

Manchester City saat ini tengah berada di atas angin berkat pencapaian gemilangnya akhir pekan lalu. Kemenangan di laga deby Manchester akhir pekan lalu membuat kepercayaan diri David Silva dan kawan-kawan meningkat. Apalagi musim ini mereka belum sama sekali tersentuh kekalahan.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ke 23, Laga Liverpool Vs Chelsea Jadi yang Paling Panas !

Namun meskipun demikian semangat Swansea City yang bertindak sebagai tuan rumah tak boleh dipandang sebelah mata. Swansea City sendiri pekan lalu juga mencatat torehan apik dengan mengalahkan Wesh Brom dengan skor tipis 1-0. Tim tuan rumah sendiri saat ini dalam ambisi melepaskan diri dari zona degradasi.

Selain Chelsea dan Manchester City, ada jadwal Liga Inggris lainnya yang akan dilangsungkan tengah pekan ini. Sejumlah pertandingan lainnya yakni Manchester United menjamu Bournemounth, Arsenal bertandag ke markas Wesh Ham United dan Liverpool akan menjamu tamunya West Brom.

Berikut ini jadwal Liga Inggris pekan ke 17 :

Rabu, 13 Desember 2017

– Burnley FC vs Stoke City pukul 02:45 WIB
– Crystal Palace vs Watford pukul 03:00 WIB
– Huddersfield vs Chelsea pukul 03:00 WIB

WAJIB BACA :  Hasil Liga Champions: Chelsea Gugur, Morata Kena Damprat Lampard!

Kamis, 14 Desember 2017

– Southampton vs Leicester City pukul 02:45 WIB
– New Castle vs Everton pukul 02:45 WIB
– Swansea City vs Manchester City pukul 02:45 WIB
– Tottenham vs Brighton pukul 03:00 WIB
– Manchester United vs Bournemouth pukul 03:00 WIB
– Liverpool vs West Brom pukul 03:00 WIB
– Westham vs Arsenal pukul 03:00 WIB

Baca juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-12: derby London Jadi yang Terpanas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here