Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

0
838
Sandiaga Uno
Copyright©wartakota

Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

Indowarta.com – Seperti diketahui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merupakan salah satu pemimpin yang peduli akan penampiannya. Meskipun berada di tengah-tengah kerumunan wartawan, pria berkacamata ini masih saja memikirkan penampilannya.

Seperti salah satu foto Sandiga yang beberapa waktu ini menjadi viral di media sosial. Foto yang viral di medsos tersebut sontak menjadi perbincangan banyak netizen. Bagaimana tidak dalam foto itu terlihat orang nomor dua di DKI Jakarta itu tengah memakai lip blam atau pelembab bibir.

Nampak Sandiaga Uno memakai lip blam ketika sedang mendapampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat diwawancarai oleh awak media. Dalam foto itu disebutkan jika Sandi menggunakan lip balm ketika menangani banjir di Balai Kota.

WAJIB BACA :  Diamond Ditutup, PDIP Beri Apresiasi Ke Anies Baswedan Sandiaga Uno!

Namun ternyata pria berkacamata itu memakai lip balm ketika menghadiri kunjunagn kerja di Britama Arena Sports Mall pada Selasa, 12 Desember 2017. Nampak Sandi berdiri dengan mengenakan pakaian seragam dinas gubernur. Dia terlihat mengolesi bibirnya dengan lip balm warna putih.

Sandiaga Uno
Copyright©detik

Sontak kejadian tersebut menarik perhatian wartawan, bahkan ada wartawan yang bertanya apakah bibir Sandiaga kering sehingga mengharuskannya memakai lip balm. Pria yang dikenal sebagai pengusaha tersebut tak menjawabnya secara langsung melainkan hanya memberikan anggukan kecil.

Tak usah heran jika pria 48 tahun ini memakai lip balm, karena dia juga kerap melakukan perawatan tubuh lainnya. Sandi kerap melakukan perawatan kuku seperti manikur dan pedikur untuk menjaga penampilannya.

WAJIB BACA :  Rumah DP Rp0, Sandiaga Uno, Anies Baswedan

Ketika ditemui menjelang pelantikannya menjadi Wakil Gubernur DKI beberapa waktu lalu. Sandiaga Uno saat itu nampak memperlihatkan tangannya yang telah dimanikur dan pedukur. Ketika itu dia mengatakan jika perawatan memang sengaja dilakukannya dan itu merupakan saran dari istrinya.

‘Tadi tukang meni pedi dirumah punya Mpok Nur (istrinya) dan saya pinjam kebetulan kuku saya sudah panjang. Katanya tukang meni pedi sudah lama ikut Mpok Nur dan sekalian mau rapihin’ ujar Sandi pada bulan Oktober lalu.

Sementara itu Sandiaga sendiri ketahuan menggunakan lip balm ketika menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall pada Selasa, 12 desember 2017. pada saat ditengah-tengah wawancara tiba-tiba ia menunduk dan merogoh kantung sebelah kanannya. Kemduian tiba-tiba mengangkat benda kecil berwarna putih dan Sandi pun memeoleskan pelembab itu ke bibirnya.

Baca juga : Belum Sampai Puncaknya, Apa Solusi Anies Baswedan Sandiaga Uno Atasi Banjir Jakarta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here