Setya Novanto Ngaku 5 Hari Diare dan Tak Diberi Obat oleh Dokter KPK!

0
506
Copyright©Liputan6

Setya Novanto Ngaku 5 Hari Diare dan Tak Diberi Obat oleh Dokter KPK!

indowarta.com – Tersangka kasus dugaan korupsi proyek E-KTP yakni Setya Novanto, kini telah menjalani sidang kasus yang menjeratnya di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, pada hari ini, Rabu (13/12/17).

Diawal persidangan, Majelis Hakim Pengadilan Tipikor ini memberikan pertanyaan kepada Setya Novanto tentang namanya, namun ia malah bungkam dan tidak menjawab pertanyaan dari Hakim.

Baca juga: KPK Pastikan Setya Novanto Tak Sakit Menjelang Sidang Korupsi E KTP!

Lalu hakim kembali bertanya mengenai kondisi kesehatanya, lalu ketua DPR nonaktif itu pun mengaku jika dirinya kini sedang sakit. Diketahui jika Novanto sedang sakit Diare dari pengakuannya.

WAJIB BACA :  Kemenangan 'Semu' Setya Novanto!

“Saya lima hari ini sakit diare,” ucap Novanto sambil ia minta izin untuk kek kamar mandi untuk buang hajat seperti dikutip dari laman Liputan6.

Copyright©Liputan6

Kepada majelis hakim, Setya Novanto ini jua mengeluh jika selama sakit ini dirinya tidak diberikan obat oleh dokter di KPK. Padahal dirinya telah mengadu terkait sakit diare yang telah dialaminya tersebut.

Baca juga: Lawan KPK, Setya Novanto Racik Strategi Bareng Pengacaranya !

“Minta obat, enggak dikasih sama dokter,” ucap ketua umum partai Golkar tersebut.

Putri Irene selaku Jaksa KPK mengaku, jika dokter KPK ini telah memeriksa Novanto dari pagi tadi hingga pukul 08.30 WIB sebelum persidangan. Dan menjelang pembacaan surat dakwaan di Pengadilan Tipikor tersebut, Kondisi dari Setya Novanto ini sedang labil. Hal tersebut diungkapkan oleh Firman Wijaya selaku kuasa hukumnya didalam kasus yang menyeretnya kali ini.

WAJIB BACA :  Istri Setya Novanto Juga Beralasan Sakit Saat Dipanggil KPK!

“Ya up and down-lah ya,” ucap Firman saar berada di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Firman menambahkan, jika dirinya tidak tahu secara pasti mengenai kondisi kesehatan dari kliennya tersebut, dan ia mengaku terakhir berkomunikasi dengan Setya Novanto sekitar dua hari yang lalu.

“(Terakhir komunikasi) dua hari yang lalu,” ucap Firman.

Baca juga: Kalau Tak Bisa Bicara, Seharusnya Setya Novanto Tak Bisa Jalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here