Ketika Sudirman Said Tiba di kediaman Prabowo !

0
654
said
[email protected]

Ketika Sudirman Said Tiba di kediaman Prabowo !

Indowarta.com – Mantan Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur DKI Jakarta Sudirman Said yang telah tiba dirumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kabayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Sudirman Said yang tiba sekitar pukul 12.08 mengatakan seragam khas Gerindra, yakni kemeja putih dengan lengan panjang, dipadu dengan empat kantong ditambah dengan memakai peci hitam.

Baca Juga : Prabowo Umumkan Gerindra Resmi Calonkan Sudirman Said Sebagai Cagub Jawa Tengah!

Ia yang datang bersama rombongannya. Ketika ditanya awak media terkait pengusungannya sebagai calon gubernur Jawa Tengah, namun ia menolak memberikan jawaban.

Ia hanya menyapa para awak media lalu masuk ke rumah Prabowo. Nama Sudirman Said muncul lantaran digadang merupakan calon gubernur Jawa Tengah, pada Rabu (13/12/2017) dirumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di jalan Kertangerara, Jakarta Selatan.

WAJIB BACA :  Fadli Zon Akan Lapor Polisi Sual Foto Hoax Prabowo Oleh Ananda Sukarlan!
said
[email protected]

Ketia ditanya tentang siapa calon gubernur Jawa Tengah yang akan dicalonkan Gerindra, namun ia enggan menyampakain, seraya menjawab itu akan dijawab besok.

Namun, ia megungkapkan jika nama calon gubernur Jateng tersebut yang diusung oleh partai Gerinda nampaknya lebih mengarah kepada mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral yakni Sudirman Said.

Memang Pak Prabowo berjanji minggu ini akan mengumunkan dan beliau waktu berbicara itu sedikit bicara karakter dan kemampuan, itu mengarah ke Pak Sudirman Said,” kata Andre saat dihubungi pada Selasa (12/12/2017).

Baca Juga : Prabowo Dekati PAN, Nasib Deddy Mizwar Terancam?

Sementara mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said yang mengaku jikadirinya masih harus menunggu keputusan dari tiga partai politik yang akan membawa dirinya sebagai calon gubernur Jawa Tengah pada Juni 2018 mendatang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here