Real Madrid Melaju Ke Final Piala Dunia Antarklub Usai Bale dan Ronaldo Cetak Gol!

0
5988
Copyright©GIUSEPPE CACACE/AFP

Real Madrid Melaju Ke Final Piala Dunia Antarklub Usai Bale dan Ronaldo Cetak Gol!

indowarta.com – Gol yang disumbangkan oleh Gareth Bale akhirnya sebagai penentu kemenangan timnya yakni Real Madrid atas Al Jazira dengan skor akhir 2-1 dalam semifinal Piala Dunia Antar Klub.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, pada hari Kamis (14/12/17) dini hari tadi. sebelumnya kedua tim sempat bermain imbang 1-1 berkat gol yang disumbangkan oleh Romarinho dan juga Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Bertandang Ke Bilbao, Real Madrid Terancam Tanpa Diperkuat Bale!

Dalam pertandingan tadi, Real Madrid begitu mendominasi pertandingan berkata adanya pemain bintang mereka. Dilansir Bolasport melalui laman resmi Fifa, tim yang berasal dari Spanyol tersebut telah mencatatkan 68 persen penguasaan bola dengan 12 tembakan tepat sasaran dari 35 percobaan.

WAJIB BACA :  Ditawari Gaji Segini Oleh Real Madrid, Ronaldo Menolak
Copyright©GIUSEPPE CACACE/AFP

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan yang dilakukan oleh Al Jazira yang hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran dari enam kali percobaan. Namun dari peluang tunggal tersebut, Al Jazira telah berhasil membobol gawang rival berat Barcelona tersebut dimenit ke-41 melalui kaki Romarinho.

Baca juga: Putra Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Real Madrid!

Dan bahkan keunggulan 1-0 dari Al Jazira ini bertahan hingga turun minum. Lalu situasi berubah pada saat kiper tuan rumah yakni Ali Khaseif mengalami cidera pada menit ke-51, dan akhirnya ia pun digantikan oleh Khaled Al Senani yang akhirnya tak mampu membendung tekanan yang diberikan oleh Real Madrid.

WAJIB BACA :  Real Madrid Harus Telan Pil Pahit Saat Jamu Real Betis di Santiago Bernabeu!

Hanya dua menit setelah masuk lapangan, ia pun diharuskan memungut bola dari gawangnya karena lesakan deras yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang Real Madrid ini telah memanfaatkan umpan matang yang diberikan Luca Modric dari sudut kiri bawah gawang.

Al Senani sebenarnya tidak tampil buruk karena ia telah berhasil menepis tendangan dari Benzema dimenit ke-62. Namun sembilan menit sebelum waktu normal usai, ia tak mampu menahan lesakan Gareth Bale sehingga membuat timnya unggul 2-1.

Dan dengan hasil ini, maka Real Madrid di partai puncak bakal berhadapan dengan wakil Brasil yakni Gremio pada hari Minggu (17/12/17) depan.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Laga Real Madrid Vs PSG dan Chelsea Vs Barcelona Jadi Laga Panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here