Ini Harga Pelembab Bibir Sandiaga Uno Dari Jepang!

    0
    621
    Sandiaga Uno
    Copyright©line today

    Ini Harga Pelembab Bibir Sandiaga Uno Dari Jepang!

    Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir ini Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menjadi pemnbicaraan di media sosial. Itu terjadi setelah orang nomor dua di DKI Jakarta tersrebut ketahuan menggunakan lip balm atau pelembab bibir.

    Terlihat Sandiaga kepergok menggunan lip balm saat mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah diwawancari oleh awak media pada Selasa, 12 Desember 2017 lalu. Pelembab bibir yang dipakai Sandiaga ini sepertinya merupaka merek produksi Jepang.

    Lip balm jenis ‘Menthelatum Medicated Lip Stick XD’ ini nampaknya memang menjadi salah satu produk kulit khusus yang menjadi favorit dari Sandiaga Uno. Hargannya sendiri cukup terjangkau dan tidak terlalu murah ataupun terlalu mahal.

    Jika dilihat dari berapa situs marketpalece dan lapak di Instagram, harga lip balm produksi Jepang tersebut dikisaran Rp 55 ribu hingga Rp 88 ribu. Pelembab bibir produksi Jepang ini merupakan salah satu produk perawatan kulit bibir yang mampu membuat bibir pecah-pecah dan kering kembali mulus.

    Sandiaga Uno
    Copyright©tribunnews

    Didalam lip balm ini mengandung sejumlah nutrisi untuk melindungi kulit bibir yang mduah kering dan mengelupas. Maka tak heran Wakil Guernur DKI Jakarta memiliki produk ini untuk menjaga kulit bibirnya tetap prima dan tidak kering.

    Selain menggunakan lip balm untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah ternyata ada cara lainnya yang bisa dilakukan. Anda yang mempunyai permasalahan seperti itu dapat mengaplikasikan madu setiap malam dan pagi hari untuk mengatasinya. Dengan mengoleskan madu dapat membantu kulit bibir beregenerasi dan menambah asupan nutrisi kulit.

    Sandiaga Uno sendiri saat itu menanyakan apakah merk lip balmnya penting untuk diketahui publik lantaran awak media seharian mengejarnya dengan pertanyaan seputar pelembab bibir. ‘Merk?penyting ya memangnya? ada-ada saja mereka (wartawan) ini’ ujar Sandiaga saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Rabu, 13 Desember 2017.

    Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini pun akhirnya menjelaskan, dia mengatakan jika lip balm tersebut pilihan sang istri, Nur Asia. Menurtnya Mpok Nur biasa Sandiaga memnggilnya khawatir dengan semakin keringnya kondisi bibir suaminya itu sejak menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ketika itu Sandiaga mengaku dengan menggunakan bahasa Inggris jika lip balmnya merupakan merek produksi Jepang.

    Baca juga : Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here