Jadi Viral, Siswi SMA yang Jadi Pelakor Ini Dikeluarkan dari Sekolah!

0
2906
FB
Copyright©Facebook

Jadi Viral, Siswi SMA yang Jadi Pelakor Ini Dikeluarkan dari Sekolah!

Indowarta.com – Seorang istri yang suaminya telah menjalin hubungan dengan siswi SMA masih hangat diperbincangkan. Kisah ini berawal dari unggahan melalui akun Facebook (FB) Marry Widdi. Foto yang telah diunggah  oleh pemilik akun Rida Ayu Nisa adalah foto hotnya bersama dengan suami Marry.

BACA JUGA : Heboh, Video Hot Wanita Cantik Mantan DPRD Beredar di FB dan Instagram Demi Rp 50 Juta!

Setelah adanya kejadian itu, Marry mengunggah sebuah surat resmi pengeluaran Rida Ayu Nisa dari SMA Tri Tunggal 1 Surabaya. Siswi itu dikeluarkan karena sudah mencemarkan nama baik sekolah. Dengan adanya resmi surat tersebut maka Rida sudah tidak lagi dianggap siswi dari sekolah itu.

WAJIB BACA :  Hati Hati dengan Penipuan di FB, Begini Modusnya!

Dalam postingan surat pengeluaran siswi SMA pelakor itu telah mendapatkan banyak tanggapan dari sejumlah netizen. Karena sebelumnya kabar mengenai kejadian ini sudah mulai viral di publik sejak foto-foto mesra pasangan itu tersebar di media sosial.

“Semoga bs memberi efek jera untuk sang pelakor. Untuk Marry Widdi dan keluarga semoga selalu dlm lindungan Allah SWT,” komentar dari Ayu Dewi Jayanti.

“Semoga tuh cewek insaf dan sadar bukan nya makin menjadi setelah dpt sanksi dr sekolah,” tambah komentar dari akun @wijiwahyuni84.

Unggahan FB
Copyright ©Facebook/Marry Widdi

@itsme_zoraya “Nekat sih tuh bocah.. ngapain fhoto begitu di share.. care matee”

Komentar terkait siswi SMA pelakor ini dituliskan oleh pemilik akun @oitafitra “Iya mba itu bener2 gak pantes, udh rebut suami org, d posting lagi dengan sombongnya. Amit2 yaa Allah”

WAJIB BACA :  Dijual Teman Sendiri di FB, 3 Wanita Cantik Ini Bertarif Rp 800k Sekali Main Gratis Kond*m

BACA JUGA : Kedua Pemeran Video Mesum Alumni UI Akhirnya Menyerah!

Memang belum lama ini Netizen telah dihebohkan dengan adanya kasus siswi SMA pelakor. Dalam hal ini yang telah menjadi korbannya adalah seorang ibu rumah tangga yang sudah memiliki dua orang anak bernama Marry Widdi.

Pasalnya suami Marry, Agusman Riyadi telah direbut orang perempuan lain yang merupakan seorang siswi SMA. Kisah pilu tersebut telah dicurahkan oleh Marry melalui akun FB miliknya. Dalam postingannya dia telah menuliskan curhatan kejadian tersebut.

Tak lama setelah diunggah, postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Bahkan potonga curhatan Merry mengenai siswi SMA pelakor itu juga diunggah oleh akun gosip @Makrumpita, hingga sekarang ini telah viral.

BACA JUGA : Viral Video Hot Pelajar Bugil di Makassar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here