Adik Prabowo Subianto Temui Sandiaga Uno Soal Bahas Natal di Monas!

0
1084
Adis Prabowo Subianto
Copyright©gejolak indonesia

Adik Prabowo Subianto Temui Sandiaga Uno Soal Bahas Natal di Monas!

Indowarta.com – Adik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Djodjohadikusumo datang ke Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat. Adik Prabowo Subianto tersebut akan menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Kali ini dia tidak datang sendirian, melainkan besrama sejumlah eras (kelompok keagamaan) dari berbagai perwakilan gereja di Jakarta untuk bertemu Sandiga Uno. Hashim mengatakan jika kedatangannya berkaitan dengan perayaan Hari Natal yang akan jatuh pada tanggal 25 Desemeber 2017.

Adik Prabowo Subianto tersebut mengatakan kedatangannya bersama eras gereja untuk menyatakan dukungan perayaan Natal bersama yang akan digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Monumen Nasional (Monas). Dia mengaku jika kedatangannya ke Balai Kota Jakarta hanya sebagai pendamping.

WAJIB BACA :  Rumah DP Rp0, Sandiaga Uno, Anies Baswedan

‘ini ada wakil-wakil dari beberapa eras gereja, saya menyatakan mendukung rencana mengadakan peringatan Natal di Monas. Tadi juga sudah disampaikan oleh beliau para pendeta kepada Pak Wagub dan saya disini diminta hanya mendampingi’ ujarnya saat ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis, 14 Desember 2017.

Adis Prabowo Subianto
Copyright©metrotempo

Mengenai hal ini juga diungkapakan oleh bendahara Umum Persatuan Gereja Pantekosta Indonesia Jason Balompapuang. Dia mengapresiasi akan digelarnya perayaan Natal bersama yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta di Monas.

Jason pun menuturkan jika ini merupakan pertama kainya Pemprpov berinisiatif mengelar perayaan Natal bersama. Menurutnya masyarakat Kristen nantinya akan merasa antusias karena perayaan Natal akan dilakukan bersama-sama oleh warga Jakarta.

WAJIB BACA :  Usai Penataan Tanah Abang, Sandiaga Uno Sebut Ada Penurunan kemacetan Sebesar 56 Persen!

‘Masyarakat Kristen tentunya akan merasa antusias, kali ini pemdalah yang berinisiatif melaksanakan. Acara ini juga akan didukung oleh gereja-gereja dan pemuda dengan membentuk kepanitian. Jadi Gubernur dan Wakil gubernur ingin bernatal dengan masyarakat Kristen DKI Jakarta’ ujarnya Hashim.

Hashim sendiri juga mengaku sejak awal perencanaan acara keagamaan di Monas dalam rangka perayaan Natal, pihanya menyetujui kegiatan tersebut. Dia pun memastikan jika dirinya akan hadir dalam kegiatan yang akan berlangsung pada 5 Januari 2018 mendatang.

Sudah, sudah disetujui beberapa bulan yang lalu, saya kira tunggu watunya saja. Iya dong, pastinya saya akan datang, dan kita semua akan hadir, saya kira nanti juga banyak yang hadir’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno Tak Bisa Dilantik Pada 15 Oktober Karena Hal Ini!

Namun adik Prabowo Subianto tersebut membantah jika pengusul rencana perayaan Natal di Monas itu adalah dirinya. Perayaan itu merupakan usulan Pemprov DKI, namun sebelumnya kegiatan usulan berasal dari para pemuka agama yang kemduian di setujui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sementara itu cukup diketahui, Pemprov DKI menggelar perayaan Natal bersama di Monas pada awal Januari 2018 mendatang. Pemprov DKI menargetkan 12 ribu orang yang hadir dalam perayaan Natal bersama tersebut.

Baca juga : Ketika Seorang Warga Ini Keceplosan Sebut Dapat Amplop dari Anies Baswedan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here