Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, RCTI dan MNCTV!

0
2055
Copyright ©Metro

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, RCTI dan MNCTV!

indowarta.com – Dalam lanjutan Jadwal Liga Inggris pekan ke 18 ini bakal menyajikan pertandingan super big match di kompetisi tertinggi negeri Ratu Elizabeth tersebut. dimana sang pemuncak klasemen Manchester City bakal bertemu dengan penghuni peringkat 4 klasemen yakni Tottenham Hotspur.

Pertandingan ini sendiri nantinya bakal di gelar di Etihad Stadium yang merupakan markas dari Manchester City. Pertandingan tersebut rencannya akan ditayangkan oleh stasiun televisi lokal yakni RCTI pada hari Minggu (17/12/17) dinihari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: City Bukukan Rekor Baru, Arsenal dan Liverpool Tertahan!

Nah dalam pertandingan esok hari itu, Tottenham memiliki ambisi khusus yakni menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester Biru di Liga musim ini, dimana sejauh ini tim Asuhan dari Pep Guardiola itu belum sekalipun menelan kekalahan, dengan hanya satu kali imbang saat melawan Everton.

Copyright ©Metro

Dan Jadwal Liga Inggris lainnya juga tak kalah seru dimana tim asuhan dari Antonio Conte akan berhadapan dengan tim kuda hitam Southampton yang di pertandingan sebelumnya baru saja digilas habis oleh Leicester City dengan skor telak 4-1. Pastinya Chelsea ingin terus menang guna mempertahankan posisinya di tiga besar.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Sukses Pertahankan Posisi!

Dan di pertandingan lain, Manchester United akan bertemu dengan tuan ruma West Bromwich Albion, dimana Poin penuh menjadi target mutlak jika tak ingin tertinggal lebih jauh lagi dari rival sekotanya itu. Lalu Jadwal Liga Inggris lainnya yakni Arsenal akan menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, sementara Liverpool akan bertandang ke markas Bournemoth. Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya dibawah ini.

Jadwal Liga Inggris Pekan 18

Sabtu 16 Desember 2017

  • 19.30 WIB: Leicester vs Palace (Bein Sports 1)
  • 22.00 WIB: Chelsea vs Southampton (Bein Sports 1)
  • 22.00 WIB: Arsenal vs Newcastle (Bein Sports 2)

Minggu 17 November 2017

  • 00.30 WIB: City vs Spurs (RCTI/Bein Sports 1)
  • 21.15 WIB: WBA vs MU (Bein Sports 1)
  • 23.30 WIB: Bournemouth vs Liverpool (Bein Sports 1)

Selasa 19 Desember 2017

  • 03.00 WIB: Everton vs Swansea (Bein Sports 1)

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester City Makin Jauh Tinggalkan Rival Setelah Tumbangkan MU!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here