Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

0
719
Samsung Galaxy S9
Copyright ©Shoutarticle

Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

Indowarta.com – Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2018 yang mana merupakan awal dan kompetisi baru bagi beberapa vendor Smartphone untuk menghadirkan perangkat terbarunya. Nampaknya vendor pertama yang akan mengumumkan perangkat terbarunya pertama kali di tahun mendatang adalah Samsung.

Menurut beberapa rumor yang telah beredar luas sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan ini akan segera meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Samsung Galaxy S9 dan juga Galaxy S9+. Akan tetapi kita masih belum dapat memastikan hal tersebut karena LG juga tengah bersiap untuk memperkenalkan LG G7 dalam waku dekat ini.

Untuk bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy S9 ini memang sudah beredar luas sebelumnya, akan tetapi menurut info terbaru dari sumber ternama telah menyebutkan jika pihak perusahaan telah membekali sensor Fingerprint dan menempatkannya pas pada posisi yang sudah disarankan oleh para pecinta perangkat Samsung.

WAJIB BACA :  Belum Juga Selesai Penjualan Samsung Galaxy S8, Samsung Sudah Siap Luncurkan Samsung Galaxy S9?

Jika kita ulas beberapa perangkat Sebelumnya seperti Galaxy S8, Galaxy S8+ maupun Galaxy Note 8, peletakan sensor fingerprint-nya kurang strategis sehingga sang pengguna kesulitan untuk mengoperasikannya. Hal ini dikarenakan kebanyakan dari pengguna perangkat tersebut sering kali salah sasaran, bukannya menempatkan jari pada sensor fingerprint melainkan pada lensa kamera.

Samsung Galaxy S9
Copyright ©mccftech

Selain itu untuk urusan kamera, jika menurut informasi sebelumnya perangkat Smartphone terbaru bernama Samsung Galaxy S9 ini dikabarkan akan mengusung setup dual kamera layaknya Galaxy Note 8. Namun kemungkinan besar pernyataan itu salah karena menurut bocoran gambar terbaru ini, pihak Samsung hanya akan membekali Smartphone terbarunya ini dengan single kamera utama saja.

WAJIB BACA :  Bocoran 4 Warna yang Akan Dihadirkan Dalam Samsung Galaxy J7 2017!

Untuk bocoran spesifikasi lainnya rata-rata mendekati kebenaran semua, salah satu bocoran yang cukup jitu adalah bekalan port audio 3.5mm yang diletakkan dibagian bawah perangkat Samsung Galaxy S9. Sayangnya ada suatu hal yang sampai detik ini belum dikonfirmasi kebenarannya yakni mengenai teknologi Chip yang akan dibekalkan.

Rumor lainnya juga menyebutkan jika Samsung Galaxy S9 ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chip terbaru Qualcomm Snapdragon 845 yang baru saja diriliskan beberapa waktu lalu dan merupakan chip terkuat di kelasnya. Namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak Samsung.

Baca juga : Bedah Ketangkasan Samsung Galaxy J7+, Ponsel Pintar Idaman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here