Surat Terakhir Sales Cantik Sebelum Dimulitasi Suaminya, Punya Kelaianan Jiwa?

0
22791
Mutilasi
Copyright ©liputan6

Surat Terakhir Sales Cantik Sebelum Dimulitasi Suaminya, Punya Kelaianan Jiwa?

Indowarta.com – Kabupaten karawang dihebohkan berita seorang pria bernama Muhammad Kholil yang tega membunuh dan memutilasi istrinya sendiri bernama Saidah alias Nindy. Kholil nekat mutilasi istrinya itu karena tidak tahan mendengar rengekannya.

Motif pembunuhan sekaligus mutilasi ini akhirnya terungkap. Kapolresta Karawang AKBP Hendy F Kurniawan emngatakan jia Kholil mengaku sengaja menghabisi nyawa istrinya yang kerap meminta mobil.

‘Iya betul, pelaku melakukan tindakan nekatnya itu karena tak tahan diejek’ ujar Hendy saat ditemui pada Kamis, 14 Desember 2017.

Mutilasi
Copyright ©bagkapos

Polisi sendiri menemukan sepucuk surat yang ditulis oleh Nindy, korban mutilasi di Karawang tersebut. Surat ditulis Nindy saat masih hidup dan didalam surat tersebut menceritakan keluh kesah serta kekecewaan terhadap suaminya.

WAJIB BACA :  Pelaku Mutilasi Budi si Penari di Blitar, Polisi Mulai Temukan Petunjuk Pelakunya !

Mengenai surat itu juga diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Karawang, AKBP Maradona Armin Mappaseng. ‘Surat yang didtulis oleh korban ditemukan terselip dalam lemari di ruang depan kontrakannya’ ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Jumat, 15 Desember 2017.

Maradona mengatakan jika surat tersebut dibuat oleh Nindy untuk Kholis suaminya. Surat tersebut ditulis menggunakan pulpen bewarna hitam di selembar kertas polio dan tulisannya dibuat dengan cukup rapi.

Nindy pun tak mencantumkan keterangan waktu saat menulis surat tersebut. Dalam surat itu terlihat Nindy mengungkapkan jika dirinya ingin pulang ke kampung halamannya di Pati, Jawa tengah.

mutilasi
Copyright ©detik

‘Pengen pulang ke rumah tapi malu sama keluarga, malu juga sama tetangga’ tulis Nindy.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Jadi Saksi Kunci, Erik Ditetapkan Sebagai Tersangka Mutilasi Ibu Hamil di Tangerang !

Ibu satu anak yang tewas dimutilasi suaminya sendiri ini juga mengungkapkan kekecewaan terhadap Kholil, suaminya. ‘Punya suami tapi nggak tinggal bareng pikirannya pasti banyak yang negatif’ sambung surat Nindy.

Kemudian dalam tulisan terakhirnya, Nindy mengungkapkan keinginanya untuk meninggalkan kontrakannya yang berada di RT05 RW02, Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Talukjambe Timur. ‘Yah, Bunda pamit saja. Sudah capek ngadepin sifat kamu, kamu lebih sayang mereka ketimbang aku’ tulis Nindy.

Sementara itu kasus mutilasi tersebut juga ditanggapi oleh Dr, dr Irmansyah, SpKJ (K). Dia mengatakan jika belum tentu orang yang membunuh kemudian memutilasi pasti memiliki kelainan jiwa. Menurutnya Kholil memutilasi istrinya untuk menghilangkan jejak pembunuhanya saja karena kerisaunnya menyembunyikan jasad korban.

Baca juga : Motif Suami Mutilasi Istri di Karawang Karena sering Merengek Minta Mobil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here