Sukses, Brand Andalan Indonesia ‘Advan’ Mampu Lampaui Brand Internasional Lho!

0
1987
Advan
Copyright ©eljhonneews

Sukses, Brand Andalan Indonesia ‘Advan’ Mampu Lampaui Brand Internasional Lho!

Indowarta.comAdvan menjadi salah satu smartphone produksi Indonesia yang mampu bersaing dengan ponsel produksi pabrikan Internasional. Sejak kemunculannya sekitar tahun 2000, ponsel ini menjadi fenomena teknologi untuk masyarakat Tanah Air.

Bagaimana tidak, produsen smartphone kebanggan masyarakat Indonesia ini mampu bersaing di dunia Internasional. Bahkan tercatat Advan mampu menguasai pasar tablet di Asia Pasifik dengan konsesuen sepanjang tahun 2014. Hal tersebut berdasarkan survei dari International Data Corporation (IDC).

Sejak itulah Advan semakin mengembangakan sayapnya dan mulai menghadirkan smartphone yang dibutuhkan oleh msyarakat Indonesia. Bukan itu saja atas pencapaiannya tersebeut Advan telah menerima berbagai penghargaan serta menjadi smarphone kebaggan Indonesia.

WAJIB BACA :  Advan Makin Berani Berikan Ancaman Untuk Vendor Global!

Baca juga : Persaingan Vivo V7 dan Oppo F5 Di Pasaran Smartphone Selfie!

Pada tahun lalu tepatnya tahun 2016, smartphone buatan Indonesia ini berhasil masuk peringkat ke 4 penjualan terbanyak di Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, smarphone ini nampaknya terus bersaing di tahun 2017.

Advan
Copyright ©kumparan

Advan terus bersaing dengan sejumlah smartphone buatan Internasional. Bukan menurun, tahun 2017 ini Advan justru menempati peringkat ke 3 sebagai merek smartphone tebaik di Indonesia.

Dari data lembaga penelitian IDC yang mengumumkan penjualan di seluruh dunia menunjukan jika Advan berhasill menggeser produk smartphone Internasional yakni Asus. Tercatat pengiriman smartphone di Indonesia mencapai 7,9 juta unit dan artinya Advan berhasil menggeser posisi Asus.

WAJIB BACA :  Advan A8, Ponsel Keluaran Terbaru dengan Kamera Ganda Berkeamanan Tinggi!

Smarphone produksi Indonesia ini berhasil masuk dalam jajaran 3 top smartphone dengan penjualan terbaik di Indonesia setelah Samsung dan Oppo. Cukup diketahui Advan untuk Operating System (OS) telah menggunakan IDOS yang mengutamakan 4 hal. Keempat hal tersebut yakni Kemamana (Secure), Manajemen Daya (Battery Saving), Fungsi Unik (Unique Features) dan Manajemen Pintar (Smart Management).

Baca juga :  Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube, Ini Kelebihannya!

Tak mau kalah dengan produk lainnya Advan terus mengembangkan performanya. Produk asli Indonesia ini sepertinya akan menghadirkan produk bernuansa lain yakni Advan G2. Smartphone terbaru ini nantinya akan memberikan pengalaman Selfie in Detail yang mempunyai kualitas di segi kamera.

WAJIB BACA :  Mengintip Spesifikasi yang Dibawa Oleh Ponsel Pintar Advan G1!

Advan G2 yang hadir dirancang khusus untuk Indonesia, namun dari segi kualitas tak akan kalah dengan kompetitor Internasional. Dengan ini membuktikan jika kosistensi Advan dalam menghadirkan teknologi yang sesuai dengan masyarakat Indonesia. Terlebih prestasi Advan tentunya turut mengharumkan nama bangsa ini.

Baca juga : Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Sudah Tak Kebagian Jatah Update MIUI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here