10 Makanan Sederhana yang Mampu Obati Impotensi Bagi Kaum Pria!

0
2059
Ilustrasi masalah kesehatan
Copyright ┬ęShutterstock

10 Makanan Sederhana yang Mampu Obati Impotensi Bagi Kaum Pria!

Indowarta.com Impotensi merupakan salah satu masalah kesehatan yang sering ditemui pada seorang pria yang berusia lanjut. Bahkan masalah ini sudah membuat seorang pria gagal terjadi ereksi. Oleh karena itu hal ini akan membuat seorang pria tidak merasa percaya diri.

BACA JUGA : Minum Air Putih Cukup, Bisa Membuat Kulit Cerah Bersinar?

Namun tenang saja, untuk para pria baik usia lanjut atau masih muda tidak perlu untuk khawatir jika mengalami impotensi. Ada sejumlah makanan sehat alami yang dapat bermanfaat untuk mengobatinya, seperti dilansir dari blodsky.com.

  1. Bawang putih

Kunyah 2-3 siung bawah putih setiap hari, karena kandungan zat anti oksidan dan anti inflamasi dapat menyembuhkan impotensi.

  1. Jahe

Kandungan senyawa gingerol akan dapat mementimulasi gula darah pada tubuh dan dapat mengobati masalah kesehatan seperti impotensi.

  1. Kurma

Seorang yang rutin mengonsumsi kurma memiliki kesehatan hubungan intim yang baik, oleh karena itu konsumsi 3-4 kurma perhari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

  1. Wortel

Wortel adalah salah satu sayuran yang bersifat afrosidiak dan memiliki kandungan beta karoten. Dengan kedua kandungan itu diklaim dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi. Sehingga rutinlah untuk mengonsumsi wortel.

  1. Sayur kelor

Ternyata sayuran tradisional Indonesia ini memiliki manfaat untuk mengobati impotensi karena bersifat afrasidiak yang dapat menyembuhkan impotensi.

BACA JUGA : Gejala Dini Stroke Ini Tak Boleh Kamu Abaikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here