Istri Setya Novanto Sebut Suaminya Tak Mengeluh Sakit Lagi!

0
1137
Deisti Astiani Tagor
Copyright ©Tribunnews

Istri Setya Novanto Sebut Suaminya Tak Mengeluh Sakit Lagi!

Indowarta.com – Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor,  kembali menjenguk suaminya yang menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP di rumah tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tidak sama dengan beberapa kedatangannya sebelumnya, kali ini Diesti telah mengungkapkan kondisi kesehatan dari Novanto.

BACA JUGA : Kata KPK Soal 3 Nama Politisi PDIP yang Hilang di Dakwaan Setya Novanto!

“(Kesehatan Setya Novanto) Alhamdulillah. Enggak (ada keluhan),” kata Deisti saat ditanya terkait kesehatan dan keluhan sakit suaminya, di Rutan KPK Kuningan Jakarta Selatan, Senin (18/12/17).

Disamping itu, Deisti meminta doa untuk kelancaran sidang lanjutan yang akan dijalani oleh Setya Novanto. Berdasarkan jadwal, sidang tersebut akan diselenggarakan pada Rabu 20 Desember 2017. Dalam sidang kali ini akan beragendakan nota pembelaan atau eksepsi dari mantan Ketua Umum Golkar tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Taktik yang Dilakukan Untuk Buktikan Anggota DPR Terlibat di Kasus E KTP!

“Doain aja ya. Makasih,” tutur Deisti.

Dalam sidang sebelumnya, Setya Novanto mengaku kalau dirinya buang air besar sampai 20 kali dalam dua hari belakangan. Akan tetapi, seorang penjaga rutan mengatakan kalau hanya melihat dua kali Novanto pergi ke toilet.

Setya Novanto
Copyright ©legaleraIndonesia

Selama duduk di kursi pesaksian, Setya Novanto terlihat membisu dan lemas. Namun menurut jaksa, sebelumnya dia sudah makan siang dan dapat melakukan komunikasi dengan tim dokter yang telah melakukan pemeriksaan kepadanya.

BACA JUGA : PKS Masih Tunggu Kasasi Soal Bayar Rp 30 M Karena Fahri Hamzah!

Sidang perdana kasus dugaan korupsi e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto selesai digelar. Setelah melewati beberapa agenda sidang, hakim ketua menutup sidang dengan mengetuk palu. Tak lama majelis hakim pun langsung meninggalkan ruangan sidang.

WAJIB BACA :  Golkar Tetap Solid Meski Setya Novanto Ditetapkan Jadi Tersangka!

Terlihat dari bangku kesaksian, Setya Novanto berjalan dengan dipapah oleh dua petugas. Dengan adanya penjagaan ketat yang telah dilakukan oleh aparata kepolian, dia berusaha untuk melewati krumunan awak media.

Saat berjalan keluar sidang, dia melihat kiri bangku pengunjung dan ternyata mencari istrinya, Deisti Astiani Tagor. Tak lama kemudian Setya Novanto langsung mendatangi istrinya. Terlihat wajahnya yang langsung sumringah saat bersama dengan istrinya.

Sebelumnya, diketahui sejak persidangan perdana kasus e-KTP itu dimulai, hakim telah memberikan sejumlah pertanyaan kepada Setya Novanto. Pertanyaan yang ditanyakan mulai dari nama lengkap, usia, alamat rumah, dan beberapa diantaranya.

BACA JUGA : Komentar Najwa Shihab Soal Drama Persidangan Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here