Ridwan Kamil Akui Belum Terima SK Pencabutan Dukungan Dari Golkar!

0
1656
ridwan
Copyrigth©Tribunnews.com

Ridwan Kamil Akui Belum Terima SK Pencabutan Dukungan Dari Golkar!

Indowarta.com Ridwan Kamil yang merupakan bakal Calon Gubernur Jabar ini mengaku kalau dirinya masih belum menerima surat keputusan (SK) resmi dari DPP Golkar, hal itu terkait dengan pembatalan pengusungannya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

BACA JUGA : Tak Konsisten Jadi Alasan Golkar Cabut Dukungan Untuk Ridwan Kamil!

Mengenai hal tersebut, Ridwan Kamil menjelaskan kalau surat yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini mengenai pencabutan pengusungan dirinya masih dalam bentuk gambar, sehingga sekarang ini masih belum ada surat berbentuk fisik seperti surat keputusan (SK) yang biasa digunakan.

“Jadi itu datang (surat) dari bentuknya JPG, kan begitu ya. Dari HP ke HP. Jadi per sekarang saya belum menerimanya secara resmi,” kata Emil kepada wartawan di Pendopo Kota Bandung, Senin (18/12/17) siang.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, jika nantinya surat resmi itu sudah diterimanya maka dia baru akan memberikan komentar. Disamping itu, dia juga masih belum dapat mengkonfirmasi kebenarannya.

“Saya belum bisa mengkonfirmasi kebenarannya. Karena ini urusan sangat penting tentunya saya akan memberikan komentar setelah saya menerima dokumennya,” ucap dia.

Ridwan Kamil (1)
Copyright ©indonesiatatler

“Jadi perhari ini faktanya saya belum menerima. Baru kabar burung via digital,” sambung dia.

BACA JUGA : Deddy Mizwar Disokong PAN Maju di Pilgub Jabar 2018!

Terkait dengan hal tersebut, Ridwan Kamil mengaku akan melakukan konfirmasi kebenaran adanya surat tersebut kepada Sekjen Golkar pusat. “Kalau sudah ada kabar, pastilah media juga diupdate. Jadi statement saya terkait isu Golkar ini adalah begitu,” pungkasnya.

Jika nantinya adanya kabar mengenai pencabutan dukungan pencalonannya di Pilgun Jabar 2018 memang resmi dilakukan oleh Partai Golkar, Ridwan Kamil mengatakan kalau dirinya tetap optimis tiga parpol lainnya akan tetap bertahan.

“Nasdem, PKB dan PPP kalau dijumlah totalnya sudah 21. Artinya kalau pun iya berita itu (tidak didukung Golkar), majunya saya ke Pilgub masih memadai,” ujar dia.

Pada saat ditanya lebih dalam mengenai adanya kemungkinan kalau parpol lain yang mengancam akan melakukan pencabutan dukungannya. Ridwan Kamil menegaskan kalau pihaknya tidak mau untuk berandai-andai mengenai hal itu.

“Jadi saya sampaikan tiga partai yang sudah ini kan solid ke saya. Kalau Golkar enggak ada, saya sudah cukup,” katanya.

BACA JUGA : Deddy Mizwar, “Udah Ditolak, Ngapain Ke Gerindra Lagi?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here