Sandiaga Uno Beri Penjelasan Daftar Tempat Hiburan Malam yang Dapat Peringatan!

0
688
Sandiaga Uno
Copyrigth ©megapolitan-kompas

Terkait Narkoba, Beberapa Tempat Hiburan Malam Dapat Peringatan Dari Sandiaga Uno!

Indowarta.com – Kali ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beberkan sejumlah nama tempat hiburan malam (THM) yang dicurigai menjadi tempat peredaran narkoba. Sandi menyebut sejumlah tempat yang digunakan untuk mencari kesenangan itu telah mendapatkan peringatan keras.

‘Ada sejumlah nama disini, kami juga sudah peringatkan’ ujar Sandi saat ditemui di Balai Kota Jakarta pada Selasa, 20 Desember 2017.

Beberapa THM yang dicurigai menjadi tempat peredaran narkoba dan teah mendapatkan peringatan keras yakni Illigals, Tematik, Golden Crown, Classic, B’Fashion Club, Happy Puppy, Travel, New Monggo Mas, Bandara, Indah Kota dan Top 1. Sandiaga Uno menyebutkan sejumlah lokasi tersebut guna memastikan beberapa THM itu segera berbenah diri sebelum nanti diterbitkan surat teguran hingga pencabutan izin usaha.

WAJIB BACA :  Viral, Sandiaga Uno Ditolak di Labuan Bajo, Bagaimana Cerita Sebenarnya ?

Baca juga : Salahi Peraturan, Surat Izin Diskotik MG Dicabut Dinas Pariwisata!

Orang nomor dua di DKI Jakarta itu menginginkan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (PG4N) dilakukan tanpa mengulur waktu. ‘Saya sampaikan kepada para pelaku bisnis, bukan hanya yang disebutkan itu tapi untuk semuanya. Guna memastikan, pencegahan dan pemberantasan untuk kegiatan yang berkaitan dengan PG4N ini bisa dilakukan kapan pun dan sewaktu-waktu’ ujar Sandi.

Sandiaga Uno
Copyright ©wartakota

Sandi menambahkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tak akan tinggal diam terkait dengan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan THM-THM di Jakarta. Pihaknya akan menindak dengan tegas THM yang terbukti menjadi tempat beredarnya narkoba.

Selain menyebutkan nama-nama THM yang diduga menjadi tempat peredaran narkoba, Sandi juga menyebutkan sejumlah THM yang telah ditutup karena melakukan pelanggaran ini. Beberapa tempat hiburan malam tersebut yakni Diskotk Pujasera, Diskotik Diamond dan terakhir Diskotik MG.

WAJIB BACA :  Pimpinan Partai Pro Ahok Tak Hadiri Pelantikan Anies Baswedan Sandiaga Uno?

‘Ada pula sejumlah THM yang sudah mendapat teguran dan ditutup. Mereka masing-masing sudah dapat dua rekomendasi yakni diskotik Pujasera, Diamond dan terbaru diskotik MG’ ujar Sandi.

Baca juga : Tak Dukung Kadernya Jadi Cawagub, PKB ultimatum Ridwan Kamil!

Dengan kondisi tersebut Pemprov DKI berencana akan segera menyusun peraturan gubernur (pergub) da peraturan daerah (perda). Peraturan tersebut nantinya akan berisi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sandiga Uno juga menyampaikan jika rencana penyusunan pergub dan perda ini juga atas rekomendasi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta Brigjen Jhonny Ratupersia. Pemprov DKI menyatakan perang terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang yang semakin luas peredarannya.

Baca juga : Salahi Peraturan, Surat Izin Diskotik MG Dicabut Dinas Pariwisata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here