Viral Mobil B 1 Uno Terobos Busway. Ini Kata Sandiaga Uno!

0
562
B 1 Uno Terobos Busway
Copyright ©tribunmedan

Sandiaga Uno Angkat Bicara Terkait Mobil B 1 Uno Terobos Busway!

Indowarta.com – Kali ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto sebuah mobil Lexus hitam bernomor polisi B 1 UNO. Mobil ini menjadi viral di dunia maya beberapa waktu terakhir dan menjadi perbincangan publik karena mobil tersebut menerbos jalur Transjakarta.

Tak disebutkan secara spersifik mengenai lokasi dan waktu kejadian berlangsung. Namun mobil B 1 Uno terobos busway ini banyak yang menduga merupakan milik Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Banyak warganet yag mengira jika mobil tersebut merupakan milik orang nomor dua di Jakarta itu.

Mendengar kabar itu, Sandiaga pun langsung membantah jika mobil tersebut merupakan miliknya. ‘Bukan, bukan punya saya itu. Enggak pernah tuh sya punya keingina taruk plat nomor seperti itu (plat UNO)’ ujarnya saat ditemui di Balai Kota Jakarta pada Selasa, 19 Desember 2017.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Tak Hanya Alexis, Sandiaga Uno Siap Tutup Lokasi Prostitusi yang Melanggar!

Baca juga : Belum Sampai Puncaknya, Apa Solusi Anies Baswedan Sandiaga Uno Atasi Banjir Jakarta?

Sandiaga menampik jika kendaraan berplat B 1 Uno terobos busway itu merupakan milikinya. Sandi mengaku jika dia tidak memiliki mobil bernopol B1 UNO. Dia juga menyayangkan beredarnya berita bohong (hoax) yang kemudian menjadi viral di media sosial tersebut.

 Sandiaga Uno
Copyright ©Kompas

‘Dulu mobil pribadi saya pelatnya SN sama MS dan nomornya B 28 bukan B1. Jadi bukan, bukan banget, karena saya enggak punya mobil dengan pelat belakangnya UNO’ ujar Sandi.

Sandi pun mengaku tak mau ambil pusing dengan kejadian tersebut dan dia menganggap berita hoax tentang dirinya ini sebagai sarana penghapus dosa. ‘Semoga saja jadi pengurang dosa saya, mengurangi kesalahan-kesalahan saya dan fitnah itu bentuk pencucian dosa. Kan kita akan masuk alam akhirat dan semua perbuatan pasti dipertanggung jawabkan’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana!

Bcaa juga : Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

Sementara itu sebelumnya tertangkap kamera sebuah mobil plat B 1 Uno menerobos jalur busway. Mobil ini sendiri sontak dikaitkan dengan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno karena tulisan plat nomor bagian belakang yang menyebutkan nama belakangnya yakni ‘UNO’. Berita terkiat mobil yang nyelonong masuk jalur busway ini pun menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan publik sejak Senin, 18 Desember 2017 kemarin.

Namun konfirmasi telah diberikan oleh Sandiaga dengan menyebut jika mobil B1 UNO terobos busway itu bukan miliknya. Dia menyatakan jika berita yang menyebut mobil itu miliknya adalah hoax karena dia tak pernah memiliki mobil berplat B1 UNO.

Baca juga : Sandiaga Uno Beri Penjelasan Daftar Tempat Hiburan Malam yang Dapat Peringatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here