Viral Video Lima Remaja Putri Ini Keroyok Gadis Asal Probolinggo Sampai Pingsan!

0
863
Lima Remaja Putri Keroyok Gadis
Copyright ©tribunsumsel

Video Lima Remaja Putri Asal Probolinggo Keroyok Gadis Hingga Pingsan Hebohkan Tanah Air!

Indowarta.com – Kali ini Tanah Air kembai dihebohkan dengan video lima remaja putri keroyok gadis. Lima orang remaja tersebut melakukan pengroyokan terhadap seorang gadis yang diduga temannya hingga tak sadarkan diri.

Kasus ini sendiri mulai mengemuka setelah rekaman video yang menggambarkan aksi pengroyokan dan penganiayaan tersebut viral di media sosial (medsos). Namun tak berselang lama anggota Polresta Probolinggo berhasil megamankan kelima remaja putri yang didduga menjadi pelaku dalam aksi penganiayaan tersebut.

Kelima pelaku tersebut diantaranya DP (18 tahun) warga Kecamatan Mayangan yang juga sebagai siswi SMK swasta, OP (19 tahun) warga Kecamatan Mayangan yang bekerja sebagai karyawan pabrik kulit. Kemudian IY (18 tahun) dan KR (16 tahu) warga Kecamatan Kaningan serta LF (16 tahun) warga kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Penikam Siswa SD Di Kupang NTT Ternyata Alami Gangguan Jiwa !

Baca juga : Kronologis Karyawati Bank Terseret Jambret Hingga Tewas!

Terkait penangkapan lima remaja putri keroyok gadis ini diungkapkan oleh Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal. ‘Kami sudah amankan kelima pelaku. Dari hasil penelusuran anggota kami seorang dari mereka tercatat masih berstatus sebagai pelajar’ ujarnya saat ditemui pada Selasa, 19 Desember 2017.

Lima Remaja Putri Keroyok Gadis
Copyright ©tribunsumsel

AKBP Alfian menambhkan korban penganiayaan sendiri merupakan seorang remaja yang juga masih berstatus sebagai pelajar. Korban berinisial LH (17 tahun) dan dia merupakan warga Kecamatan Kangringan, Kota Probolinggo.

Meskipun telah mengamankan pelau, pihak kepolisian Probolinggo belum memberikan keterangan resmi terkait motif para pelaku. ‘Kami belum bisa menjelaskan lebih jauh, saat ini mereka ada di Mako Polres Probolinggo Kota untuk dimintai keterangan’ ujar pria asal Sumenep, Madura ini.

WAJIB BACA :  Penampakan Pelaku Penganiayaan Pimpinan Ponpes Al Hidayah Cicalengka!

Dalam rekaman video lima remaja putri keroyok gadis ini memprlihatkan aksi pemukulan yang dilakuka oleh sejumlah remaja perempuan. Korban LH terlihat mengenakan jaket berwarna merah dengan rok cokelat mirim seragam pramuka.

Baca juga : Terlibat Kasus Penganiayaan Diego Michiels Siap Minta Maaf Dan Damai!

LH terlihat tergeletak di sudut GOR Mastrip, Kota Probolinggo dan sejumlah remaja perempuan menganiayanya. Dari lima pelaku terlihat dua orang yang nampak aktif melakukan penganiayaan. Dua perempuan memakai kaus warna hijau dengan celana jins hitam terlihat menjambak rambut serta menampar korban. Kemudian pelaku berkaus hijau dengan celana pendek juga terlihat menjambak korban.

Terlihat dalam rekaman penganiayaan terus berlanjut hingga sekitar 21 detik. Pengaiayaan terhadap LH baru berhenti setelah korban pingsan karena beberapa kali mendapatkan pukulan dari pelaku.

Baca juga : Motif Penganiayaan Anggota Paskhas Masih Diselidiki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here