PSSI Komunikasi dengan Federasi Sepakbola Malaysia Soal Evan Dimas!

0
582
PSSI
Copyright ©bolakompas

Evan Dimas ke Negeri Jiran, PSSI Komunikasi Dengan Federasi Sepakbola Malaysia!

Indowarta.com – Kali ini induk sepak bola Tanah Air yakni Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) angkt bicara terkait pemain andalan Indoensia yakni Evan Dimas. PSSI mengaku telah berkomunikasi dengan pihak Malaysia terkait permasalaha Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Dikatakan oleh Sekeertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria jika pihaknya telah berkomunikasi dengan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) terkait permasalahan dua pemian Timas Indonesia yang akan bermain untuk klub Slangor FA. Namun meskipun demikian Ratu Tisha tak mau memberikan penjelasan secara detail tekait bentuk komunikasi yang dilakukan pihaknya dengan FAM.

WAJIB BACA :  Bentuk Protes Netizen Indonesia Minta PSSI Dihukum!

Selain itu FAM sendiri diketahui juga sudah berbicara kepada media-media di Malaysia tentang kasus Evan Dimas dan lham Udin Armayin. Bahkan manjemen Slangor FA memberikan konfirmasi jika dua pemain tersebut harus segera bergabung pada tanggal 22 Desember 2017.

Baca juga : Beri Sanski Ke Persib Bandung, Situs PSSI Langsung Kena Hack!

‘Secara detail tidak ada, tapi kita semua tentunya tahu secara informal dan tak ada hal yang menjadi meruncing’ ujar Tisha saat ditemui di Kantor PSSI di Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 Desember 2017.

PSSI
Copyright ©superball

Sementara itu cuku dietahui jika perpidnahan Evan Dimas dan ilham Udin ke Malaysia sempat membuat Ketua PSSI, Edy Rahmayadi geram. Edy saat itu sempat kaget mendengar jika kedua pemain andalan Timnas ini memilih berlabuh ke klub Slangor FA musim depan.

WAJIB BACA :  SEA Games: PSSI Layangkan Protes, Evan Dimas Tetap Kena Sanksi!

Padahal musim 2018 mendatang Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di Asian Games 2018. Bergabungnya Evan Dimas dan Ilham Udin ini ditakuti Edy akan mempengaruhi gaya permainan skuad asuhan Luis Milla pada Asian Gmes 2018. Hal itu karena kedua pemain tersebut sulit dilepas oleh Slangor FA.

Baca juga : Indra Sjafri Tinggalkan Timnas U-19, Ini Komentar Egy Maulana Hingga Abimanyu!

Kedua pemain yang sebelumnya berhasil mengantar Bhyangkara FC meraih gelar Liga 1 ini juga diproyeksikan menjadi inti skuad muda merah Putih untuk Asian Games 2018. PSSI sendiri kemudian mengetahui jika Evan Dimas dan Ilham Udin mendapatkan durasi kontrak satu musim bersama Slangor FA.

WAJIB BACA :  Skuad Timnas U22 Akan Segera Diumumkan Lewat Youtube Sore Ini Kemudian Dimasukkan Dalam Website Resmi PSSI !

Sementara itu Ratu Tisha sendiri menuturkan jika pihaknya tak mau ikut campur terkait kontrak tersebut. Namun dirinya berharap Evan Dimas dan Ilham Udin bisa datang ketika Timnas U-3 menggelar pemusatan latihan. Agenda pemusatan latihan sendiri rencananya akan digelar setiap bulan mulai tahun 2018.

Baca juga : Merasa Dicurangi, Irfan Bachdim Tak Akan Main untuk PSSI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here