Murka Anies Baswedan Soal Diskotek MG!

0
508
Diskotek MG
Copyright ©liputan6

Anies Baswedan Geram Diskotek MG Dijadikan Pabrik Produksi Narkoba!

Indowarta.com – Penggerebekan ditempat hiburan malam Diskotek MG beberapa waktu terakhir membuat geram Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies marah karena terbongkarnya pabrik narkoba di dalam sebuah diskotek di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat itu.

Orang nomor satu di Jakarta tersebut tidak ada kompromi dengan tempat hiburan malam yang didapati mengedarkan atau bahkan memproduksi narkoba. ‘Kelewatan sekali, beda kalau dilakukan secara sembunyi dan tempatnya menjadi korban. Kalau ini yang kerja juga pasti terlibat, mereka akan berurusan dengan hukum’ ujar Anies saat ditemui di Balai Kota, Jakarta pada Selasa, 19 Desember 2017.

Anies menambahkan jika Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tak akan diam begitu saja. Pihaknya tak akan menolerasi Diskotek MG yang telah menyalahi izin yang diberikan sebagai tempat usaha.

WAJIB BACA :  Bukan Cuma Hotel Alexis, MUI Minta Anies Baswedan Tutup Semua Bisnis Prostitusi di Jakarta!

Dia mengaku menyerahkan pengungkapan kasus tersebut kepada pihak penegak hukum sepenuhnya. Anies juga mengingatkan tempat usaha lain yang mungkin memiliki kegiatan serupa untuk segera menghentikannya.

Diskotik MG
Copyrigth ©megapolitan

‘Kita tidak akan kompromi dan membiarkan tempat-tempat seperti itu. Saya pesan untuk semua, jangan main-main kami tidak akan kompromi dan akan melakukan tindakan tegas’ ujar Anies.

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, Pemprov DKI bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) sepakat untuk memerangi peredaran narkoba di tempat hiburan malam. Anies mengaku jika dirinya akan mengikuti arahan dari BNN untuk menindak peristiwa serupa.

Sementara itu izin usaha Diskotek MG telah dicabut oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanna Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta. Tempat hiburan malam sekaligus sebagai tempat produksi sabu cair itu izin usahanya dicabut pada Senin, 18 Desember 2017. Surat pencabutan izin usaha bernomor 8574/-1.858.8 tersebut ditandatangani oleh Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Edy Junaedi.

WAJIB BACA :  Anggaran Anggota Tim Anies Baswedan Sandiaga Uno Tak Begitu Efektif?

Surat pencabutan tersebut diterbitkan sebagai tindak lanjut investigasi yang dilakukan oleh BNN dan Polri yang mendatangi tempat hiburan malam yanag bermasalah itu. Sebelumnya Badan Narkotika Nasional (BN) bersama Polri melakukan penggerebekan di Diskotek MG, di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat pada Minggu dini hari, 17 Desember 2017. Dalam penggerebekan tersebut pihak BNN dan Polri berhasil menemukan tempat pembuatan sabu dan ekstasi.

Baca juga : Salahi Peraturan, Surat Izin Diskotik MG Dicabut Dinas Pariwisata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here