Pemilik Diskotek MG Harus Ditangkap Hidup Atau Mati!

0
708
Diskotek MG
Copyrigth ©metronews

Penangkapan Kapada Pemilik Diskotek MG Harus Dilakukan Setelah Adanya Temuan Barang Terlarang di Lokasi Usahanya

Indowarta.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) menegaskan bahwa dirinya akan segera melakukan penangkapan kepada pemilik dikotek MG, yang merupakan tempat hiburan malam yang ada di Jakarta. Sedangkan pemiliknya sudah diketahui identitasnya bernama Agung Ashari atau Rudy.

BACA JUGA : Pengusaha Diskotek MG Harus Dihukum Mati?

Disamping itu, Buwas mengatakan kalau para petugas yang melakukan penangkapan tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tindakan ‘eksekusi’ di lokasi penangkapan, hal itu dilakukan jika memang adanya bentuk perlawanan saat diamankan.

“Ya, kita sudah lakukan pengejaran dan semoga bisa diterbangkan, dan mudah-mudahan tertangkap dalam keadaan hidup. Karena kalau melakukan perlawanan ya sudah, itu risikonya dia. Kita selesaikan di lapangan, kan gitu ya,” kata Buwas, Selasa (19/12/17).

WAJIB BACA :  Pengusaha Diskotek MG Harus Dihukum Mati?
Diskotek MG
Copyright ©liputan6

Sebagai pemilik Diskotek MG yang merupakan tempat hiburan malam, Rudy terancam hukuman mati, pasalnya ditempat usahanya tersebut telah menyediakan sejumlah obat-obatan terlarang. Terkait dengan hukumannya itu, Buwas mengaku masih belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut seperti apa hukuman yang akan dijalani oleh Rudy nantinya jika sudah berhasil diamankan oleh polisi.

BACA JUGA : Murka Anies Baswedan Soal Diskotek MG!

“Ada pasti (risiko) hukuman mati ya. Dia mau mati sekarang atau mau mati nanti sama aja, kan gitu,” ucapnya.

Selain terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang, dalam kasus ini pemilik diskotek MG itu juga akan dijerat dengan tindak pidana pencucian uang (TPU.) Setelah adanya penggrebekan tersebut, petugas juga akan melahak sejumlah assert yang dimiliki Rudy.

WAJIB BACA :  Izin Usaha Diskotek MG Akan Segera Dicabut Oleh Dinas PTSP!

“Tentunya penelusuran itu karena biasanya dari hasil kejahatan yang berupa uang ini di-money laundry, dicuci, supaya tidak ketahuan. Oleh sebab itu, itulah yang kita lakukan untuk menuntaskan jaringan itu supaya mereka lumpuh, tidak punya kekuatan finansial untuk belanja atau membeli kembali,” sambungnya.

Mengenai keberadaannya sekrang ini, pihak dari Banwaslu enggan memberikan jawaban. Karena menurutnya itu merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi pemilik dikotek MG ini kabur kembali. Namun yang pasti, mereka telah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak utnuk mendeteksi keberadaannya.

“Oh (dengan) semua (instansi) kerja sama, masyarakat juga kita ajak kerja sama. Yang jelas kita nggak berhenti menangkap yang bersangkutan. Kalau bisa tertangkap hidup, kalau bisa, tapi kalau nggak bisa ya sudah, nggak apa-apa,” kata dia.

Baca juga : Salahi Peraturan, Surat Izin Diskotik MG Dicabut Dinas Pariwisata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here