Firza Husein, Habib Rizieq Shihab, Sampai Setya Novanto Jadi yang Terheboh di Sepanjang 2017!

0
784
Habib Rizieq Shihab
Copyright ©merdeka

Ada Sejumlah Tokoh yang Terheboh Sepanjang Tahun 2017

Indowarta.com – Pada tahun 2017 ini, telah muncul sejumlah nama tokoh yang menjadi figur sering kali menjadi sorotan media masa. Seperti yang dikutip dari VIVA, Rabu (20/12/17), ada enam orang yang sudah menjadi figur yang paling dicari dan menjadi perbincangan publik, berikut beberapa nama tersebut:

BACA JUGA : Ekspresi Setya Novanto Saat Dengarkan Eksepsi Sidang Hari Ini!

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Memang nama Ahok sudah menjadi sorotan publik karena gayanya yang sering kali kontroversal, ditambah sejak dia terjerat dalam kasus dugaan penistaan agama, namanya hampir menjadi pencarian di seluruh berita dan informasi lini masa.

Firza Husein

Copyright©kompas

Pada awalnya, namanya tidak pernah muncul kepermukaan di media massa. Akan tetapi, karena telah terjerat kasus dugaan percakapan hot dengan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, nama Firza Husein langsung melambung begitu cepat.

Bahkan banyak orang yang ingin mengetahui informasi tentang kelanjutan kasus yang telah menjerat Firza Husein tersebut. Tidak hanya itu, publik juga ingin mengetahui kehudupan lainnya dari Firza Husein.

Habib Rizieq

Sejak digelarnya Pilkada DKI Jakarta, namanya telah melambung begitu pesat, pasalnya dia merupakan sosok yang dianggap figur antogonis yang menjadi lawan Ahok. Akan tetapi, sekarang ini Pemimpin FPI itu tersangdung kasus dugaan percakapan hot dengan Firza Husein.

Patrialis Akbar

Berita Terkini: OTT yang Dilakukan Oleh KPK Kepada Patrialis Akbar 'Dipaksakan' ?
Copyrigth©Merdeka

Mantan hakim konstitusi ini mulai menjadi perhatian publik setelah terjerat dalam kasus korupsi. Dia tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada saat menerima suap dari importir daging. Akibat perbuatannya tersebut, dia divonis hukuman penjara selama delapan tahun oleh majelis hakim.

Setya Novanto

Sepanjang tahun 2017 ini, nama Setya Novanto telah menjadi sorotan media masa dan publik. Seperti pada saat menjadi tersangka KPK, kemudian gugur lagi dan setelah itu menjadi tersangka kembali dalam kasus e-KTP.

Abu Janda

Abu Janda al-Boliwudi di penghujung tahun 2017 sudah menarik perhatian media masa dan publik setelah dirinya berdebat dengan ustaz Felix Siauw terkait dengan pergerakan ormas islam. Namanya mulai melambung setelah dia hadir dalam acara Indonesia Lawyer Club di tvOne.

BACA JUGA : Polisi Pulangkan Sosok Pria yang Diduga Hina Habib Rizieq Shihab!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here