Gol Morata Ini Antarkan Chelsea Lolos Semifinal Piala Liga Inggris!

0
453
Copyright ©chelsea

Chelsea Lolos Semifinal Piala Liga Inggris Susul Arsenal dan Manchester City!

Indowarta.com – Hasil yang menjanjikan mampu diraih oleh Chelsea dalam lanjutran laga babak perempat final Piala Liga Inggris musim 2017-2018. Pertandingan tersebut digelar pada hari Kamis (21/12/17) Dini hari tadi. dalam pertandingan kali ini, the Blues berhasil mengatasi Bournemouth dengan skor tipis 2-1 saja.

Dalam pertandingan yang di gelar di Stamford Bridge tadi, tim asuhan Antonio Conte ini tampil begitu menjanjikan sejak menit awal, dan bahkan mereka hanya butuh waktu 13 menit untuk bisa menjebol gawang Bournemouth berkat gol dari Willian Borges.

Baca juga: Hasil Liga Inggris dan Klasemen Terbaru, Tren Positif Everton Berlanjut!

WAJIB BACA :  Permintaan Maaf Antonio Conte Usai Insiden Diusir Wasit Dari Lapangan!

Dan gol dari Willian ini pun membuat Chelsea makin nyaman saat melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan. Akan tetapi, berbagai serangan yang mereka luncurkan ke tim tamu pun hasilnya Nihil dan membuahkan skor hingga babak pertama berakhir.

Copyright ©chelsea

Pada paruh kedua, tim yang menduduki peringkat 3 Liga Inggris tersebut malah menurunkan tensi permainananya kepada lawan. Dan alhasil situasi itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Bournemouth sehingga mereka bisa menyamakan kedudukan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: City Bukukan Rekor Baru, Arsenal dan Liverpool Tertahan!

Dan benar saja, di akhir waktu normal yakni pada menit ke 90 Bournemouth mampu menjebol jala Chelsea berkat aksi dari Dan Gosling. Ia memanfaatkan umpan matang dari mantan pemain Liverpool yakni Jordan Ibe dan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti untuk membuat Willy Cabalero memungut bola dari gawangnya.

WAJIB BACA :  Diego Costa Mungkin Akan Bertahan di Chelsea!

Namun kejutan belum berakhir, saat pertandingan nampaknya berakhir dengan Imbang, semenit kemudian the Blues kembali unggul berkat gol telat dari Alvaro Morata. Dimana ia berhasil memaksimalkan umpan dari Eden hazard, dan mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut melepaskan tendangan ke gawang Bournemouth.

Dengan kemanangan ini, maka Chelsea pun berhak lolos ke babak semi final Piala Liga, dan mereka pun menyusul tim lain seperti Arsenal, Manchester City, dan Bristol City yang secara mengejutkan menggusur Manchester United dini hari tadi dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Laga Real Madrid Vs PSG dan Chelsea Vs Barcelona Jadi Laga Panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here