Tips Memperlambat Proses Penuaan Wajah!

0
1133
Penuaan Wajah
Copyright ©hellosehat

Ingin Awet Muda, Ini Tips Proses Perlambat Penuaan Wajah!

Indowarta.com – Penuaan wajah tentu akan dialami oleh setiap manusia. Kulit pada area wajah tentu akan mengeriput dan mengalami penuaan seiring dengan bertambahnya umur.

Lalu apa yang bisa Anda lkuan untuk mencegah penuaan? Bagaiaman cara mencegah penuaan tersebut?

Sejumlah ahli telah memberikan beberapa solusi untuk mencegah penuaan wajah. Salah satunya yakni dengan mengkonsumsi bahan makanan alami yang kaya akan vitamin E dan vitamin C ataupun dengan mengeksplorasi pelapis kulit untuk membantu mengindari penuaan.

Baca juga : Perawatan Murah Meriah Hilangkan Bekas Jerawat di Kulit Wajah!

Terkait tips cara menghindari penuaan ini juga disampaikan oleh Kepala Departemen Dermat, Laser, Hair Transplant dan Subhika Jain, Datinderjeet Singh Tulia. Dia memiliki beberapa tips untuk memperlambat proses penuaan.

Penuaan Wajah
Copyright ©heat/liputan6

Beikut ini tips memperlambat penuaan :

Terapi Wajah
Dengan terapi wajah dapat digunakan untuk sejumlah koneksi wajah mulia kulit kering, cerah, dehidrasi, koreksi pigmen, jerawat hingga perbaikan. Dengan terapi ini juga tentunya juga bisa menghambat keriput dan kerusakan kulit wajah.

Hindari Gula
Asal kalian tau, makanan yang mengandung banyak gula akan mempercepat penuaan kulit serta akan mengaibatkan pembengkakan. Agar kulit awet yakni konsumsi makanan yang kaya akan air seperti mentimun yang diketahui mempunyai kasiat membuang racun dari tubuh.

Diet Sehat
Dengan mengatur pola makan tentu juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Makanan segar dan kaya akan nutrisi dianjurkan dikonsumsi karena sangat bermanfaat dan menjaga kulit agar lebih awet muda. Sertakan makanan yang kaya akan vitamin E dalam menu makana diet, seperti kacang yang mengandung diketahui mengandung lemak sehat, senium, magnesium dan nutrisi mikronutrien yang baik untuk tubuh.

Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Tradisional!

Perawatan Thermage
Thermage merupakan salah satu perawatan kecantikan non-invasif. Perawatan yang satu ini dilakukan untuk memperbakai penampilan kulit yang telah memasuki penuaan. Penuaan wajah sendiri akan muncul kulit terkuai dan adaya garis halus yang semakin nampak. Perangkat frekuensi bipolar Thermage menyebakan pemenasan jaringan, dimana hal itu akan mengangkat kulit wajah serta memberikan tampilan lebih kecang dan segar.

Penuaan wajah sendiri menjadi masalah bagi seseorang yang kerap dialami oleh mereka yang sudah memasuki usia tua. Namun dengan menjaga konsumsi makanan, melakukan perawatan dan berolahraga tentu akan merawat kulit dengan sendirinya.

Baca juga : 5 Kesalahan Perawatan Kulit Wajah Dilakukan di Malam Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here