Real Madrid Terancam ‘Ompong’ Tanpa Ronaldo Saat Laga El Clasico!

0
755
Cristiano Ronaldo
Copyright ©viva

Real Madrid Terancam Tak Diperkuat Cristiano Ronaldo Dalam Laga El Clasico!

Indowarta.com – Critiano Ronaldo terancam absen saat laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu Sabtu, 23 Desember 2017. Pemain andalan Real Madrid tersebut sudah tidak mengikuti latihan penuh kala Madrid di Valdebebas seja Senin, 18 Desember 2017.

Dari kabar media Spanyol menyebutkan jika Ronaldo mengeluh sakit di bagian betis setelah petandingan final Piala Dunia Antarklub 2018 melawan Gremio akhir pekan lalu. Nampak pada hari Senin dan Selasa pemain sekaigus kapten Timnas Portugal itu menjalani latihan terpisah di gym.

Akan tetapi pemain 32 tahun tersebut pada rabu, 20 Desember 2017 harus meninggalkan latihan di gym lebih awal karena merasakan sakit. Pihak El Real pun memberikan pernyataan lebih lanjut tekait keadaan pemainnya tersebut.

WAJIB BACA :  Final Liga Champions: Juventus Harus Matikan Pergerakan Ronaldo Demi Bungkam Real Madrid!

Baca juga : Tanpa Ronaldo, Real Madrid Akan Tetap Mengerikan!

‘Cristiano Ronaldo harus menjalani latihan terpisah dari surat untuk beberapa hari ini’ ujar pihak El Real.

Ronaldo
Copyright©dailymail

Namun meskipun demikan tak ada pernyataan resmi dari pihak Real Madrid setelah pertandingan final melawan Gremio pada Sabtu, 16 Desember 2017 lalu. Cristiano Ronaldo sendiri merupakan ujung tombak Los Blancos dan dia berhasil mencetak gol kemenangan 1-0 Madrid saat awan Gremio.

Dengan demikian sejumlah spekulasi bermunculan jika Ronaldo akan absen dalam laga El Clasico kontra Barcelona. Padahal pelatih El real, Zenedine Zidane mengungkapakan jika dirinya ingin mengandalkan trio penyerangnya yakni Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo saat menjamu Barcelona.

WAJIB BACA :  Real Madrid Siap Pasang Bale dan Isco di Final Liga Champions Lawan Juventus!

Baca juga : Hempaskan Messi, Ronaldo Raih Ballon D’Or 2017!

Jika spekulasi Cristiano Ronaldo absen saat laga kontra Barcelona maka otomatis lini serang Madrid akan diisi oleh Marco Asensio. Pemain muda ini juga tak kalah tajam, terbukti Asensio berhasil mencetak gol di dua pertandingan beruntun melawan Barcelona di Piala Super Spanyol 2017.

Selain Ronaldo, penyerang El Real lainnya yakni Benzema juga mengalami cedera usai laga final Piala Dunia Antarklub 2017. Namun pemain asal Prancis ini siap diturunkan dalam laga El Clasico karena telah kembali mengikuti latihan pada rabu, 20 Desember 2017.

Sementara itu pertarungan Real Madrid kontra Barcelona menjadi laga paling ditunggu di kompetisi La Liga. Pertandingan kali ini sangat penting untuk Madrid guna menjaga peluang mereka mempertahankan gelar La Liga musim ini.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Umumkan Kelahiran Bayi Keempat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here