Momen Pertemuan Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil Dalam Jepretan!

0
610
Dedi Mulyadi
Copyright ©tribunnews

Tertangkap Kamera, Ini Pertemuan Antara Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil!

Indowarta.com – Nama Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi tengah hangat diperbincangkan. Untuk pertama kali kedua politisi ini bertemu di depan publik pada Kamis, 21 Desember 2017.

Kang Emil dan Dedi bertemu dalam acara diskusi terbuka Ikatan Alumni Universitas Indonesia dengan tema ‘Mencari Solusi untuk Tantangan Pembangunna Jabar’. Keduanya sendiri beberapa terakhir selalu dikaitkan dengan persaingan di Pilkada Jawa barat 2018.

Cukup diketahui ketika partai Golkar masih dipimpin oleh Setya Novanto, partai berlambang pohon beringin ini mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai bakal calon gubernur Jabar. Namun keputsuan tersebut akhirnya ditentang oleh kader Jawa Barat.

WAJIB BACA :  Siapa Pengganti Posisi Setya Novanto Sebagai Ketua DPR?

Golkara Jawa barat menginginkan partainya mengusung kadernya sendiri yakni Dedi Mulyadi. Tentangan dari kader Golkar Jabar akhirnya terwujud setelah KPK menangkap KPK dan Airlangga Hartanto ditunjuk menggantikanya sebagaai Ketua Umum Partai Golkar.

Dedi Mulyadi
Copyright ©liputan6

Airlangga mencabut dukungan partainya terhadap Ridwan Kamil dan mengaku akan mengusung kader partainya sendiri dalam Pilkada Jabar. Sontak keputusan ini memberikan angin segar terhadap Dedi Mulyadi yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar.

Namun disamping polemik tersebut, pada Kamis, 21 Desember 2017 menjadi momen pertemuan kedua pria ini untuk pertama kalinya. Nampak baik Emil dan Dedi kompak menggunakan batik dan peci warna hitam. Dedi terlihat mengenakan batik cokelat dan Emil menggunakan batik putih.

WAJIB BACA :  Persebaya Main di Bandung, Ini Permintaan Ridwan Kamil Kepada Bonek!

Dedi dan Emil datang terpisah yakni Dedi datang tepat waktu pukul 09.00 WIB dan Emil datang pukul 11.30 WIB. Terlihat setelah masuk ke sebuah runangan, Wali Kota Bandung itu duduk di sebelah Dedi Mulyadi. Ketika itu Dedi sendiri sedang memberikan pemaparan dan Emil pun terlihat sibuk menulis.

Setelah selesai dengan pemaparan tersebut, keduanya berdiri bersama dengan narasumber lainnya. Dedi tak lama berada di lokasi, setelah 10 menit diapun berpamitan dengan saling bersaman dengan tim panelis termasuk dengan Ridwan Kamil.

Sementara itu hubungan anatra Dedi Mulyadi dengan Ridwan Kamil menjadi sorotan publik. Itu karena Partai Golkar yang sebelumnya menggadang Dedi di Pilkada Jabar, justru mengeluarkan sikap mendukung Emil di Pilkada Jabar.

WAJIB BACA :  Munaslub Golkar Semakin Nyata Usai Setya Novanto Ditahan!

Namun setelah pergantian ketua umum, Golkar yang sebelumnya mendukung Ridwan Kamil, mencabut dukungannya. Golkar beralasan jika Wali Kota Bandung itu kurang baik dalam berkomunikasi dengan partainya terkait penentuan pasangan cawagub di Pilgub Jabar 2018.

Baca juga : Kata Nurdin Halid Soal Kursi Harian Golkar Dihapus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here