Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Barcelona Sabtu 23 Desember 2017!

0
1296
Prediksi Real Madrid vs Barcelona
Copyright ©bola

El Clasico, Ini Prediksi Real Madrid vs Barcelona Sabtu 23 Desember 2017!

Indowarta.com – Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini akan menjadikan laga panas bertakjub El Clasico anatra Real Madrid menjamu musuh bebuyutannya Barcelona. Prediksi Real Madrid vs Barcelona menyeruak menjelang laga dua klub raksasa ini digelar.

Laga El Clasico ini akan berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2017 pukul 19.00 WIB di Santiago Bernabeu, Madrid. Meskipun berstatus laga paruh pertama, namun pertandingan ini sangat menentukan peta persaingan perebutan gelar Liga Spanyol.

Dikatakan sangat penting karena kedua tim di tabel klasemen terpaut jarak cukup jauh. Meskipun masih menyimpan satu laga lagi, Real Madrid masih duduk di posisi empat klasmen sementara La Liga.

WAJIB BACA :  Bayern Munchen Resmi Pinjam James Rodriguez Dari Real Madrid!

El Real terpaut 11 poin dari rivalnya yang saat ini menduduki puncak klasemen. Dengan demikian prediksi Real Madrid vs Barcelona sendiri dipastikan akan berjalan seru dan memanas. Pasalnya jika tuan rumah kalah jarak keduanya akan kian melebar dan langkah Real Madrid untuk mendekati rivalnya itu akan semakin sulit.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona
Copyright ©bola

Namun Los Blancos mempunyai keprcayaan lebih akan memetik poin sempurna dalam laga kontra Barcelona. Benzema dan kawan-kawan dalam performa meningat serta mempunyai kepercayaan tinggi usai memenangkan Piala Dunia Antarklub akhir pekan lalu. Pencapian tersebut diyakini akan membuat El Real tampil lebih agresif guna mengincar kemenangan.

Mengenai kepercayaan diri tersebut juga diungkapkan oleh sejumlah punggawa Madrid. ‘Kami menyambut laga ini dengan kondisi baik setelah memenangkan Piala Dunia Antarklub’ ujar bek Sergio Ramos.

WAJIB BACA :  5 Laga Penting yang Akan Dilewatkan Oleh Ronaldo, Salah Satunya Saat Bertemu Barcelona!

Sedangkan Barcelona sendiri juga datang dengan amunisi penuh serta tekad yang kuat. Blaugrana akan bertarung habis-habisan guna mengukuhkan dominasi mereka di Liga Spanyol musim ini. Kemenangan 4-0 pada pertandingan terakhir kontra Deportivo akan menjadi modal Lionel Messi dan kawan-kawan datang ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu jika berkaca dalam pertemuan head to head, prediksi Real Madrid vs Barcelona lebih mengarah ke tim tamu. Barcelona jelas diunggulkan karena dalam pertemuan terakhirnya klub Catalan tersebut berhasil memenangkan tiga dari lima laga melawan El Real dan sisianya berakhir dengan satu kali imbang satu kali kalah. Pada pertemuan yang terjadi pertengahan tahun ini Barcelona sukses menundukan Real Madrid ketika bermain di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga : Real Madrid Terancam ‘Ompong’ Tanpa Ronaldo Saat Laga El Clasico!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here