Viral di Media Sosial, ABG Cantik Jadi Korban Penculikan Sekaligus Pemerkosaan!

0
1356
FB
Copyright©solopos

ABG Korban Penculikan Akhirnya Ditemukan oleh Pihak Kepolisian

Indowarta.com – Beberapa waktu belakangan ini di media sosial ramai membicarakan mengenai gadis cantik berinisial AS  hilang tanpa kabar. Namun tak lama setelah itu, akhirnya pihak keluarga menemukan gadis berusia 13 tahun tersebut.

BACA JUGA : Usut Kasus Pelecehan di KRL, Polisi Minta Saksi Serahkan Video Hot Hasil Rekaman!

Kemudian pihak keluarga langsung membawa gadis itu untuk pulang ke rumah kembali bersama mereka. Berdasarkan kabar yang beredar, hilangnya AS ternyata dikarenakan diculik oleh mantan pacarnya.

Mendapati keterangan tersebut, polisi sekarang ini masih memburu mantan pacar ABG korban penculikan tersebut. Tidak hanya dibawa kabur dari rumahnya, AS juga sempat mendapatkan pelecehan dari pelaku.

WAJIB BACA :  Viral Video Pria Berdiri Kaku 1 Jam saat Shalat Jamaah, Mengaku Kelaparan saat Sadar !

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan  AKP Alexander mengungkapkan, tekuaknya kasus ini berawal saat orang tua ABG korban penculikan itu melaporkan kepada polisi, bahwa mereka kehilangan anaknya yang masih duduk di salah satu SMP swasta di Ciptutat.

Berdasarkan keterangan yang sudah dipaparkan oleh orang tua ABG korban penculikan tersebut, awalnya AS berpamitan untuk menonton konsel Slank yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang. Setelah menerima laporan itu, Tim Vipers Polres Tangerang Selatan langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi.

Copyright ©Merdeka

Usai melakukan sejumlah penyelidikan dan menerima keterangan dari para saksi, kemudian Tim Vipers Polres Tangerang Selatan melakukan penelusuran lebih lanujut, dan hasilnya tak sia-sia. ABG korban penculikan itu berhasil ditemukan.

WAJIB BACA :  Viral, Kakek 60 Tahun Nikahi Perawan 21 Tahun, Maharnya Hanya Kebun Cengkih !

BACA JUGA : Polisi Kantongi Idenditas Pelaku Penculikan Anak di ITC Kuningan!

Akan tetapi, pada saat itu diketahui kondisinya sudah memperihatinkan. Alexander menjelaskan, penculikan sudah dilakukan oleh mantan pacarnya selama empat hari, dan korban juga mendapatkan pelecehan.

Hasilnya tak sia-sa, korban ditemukan di salah satu rumah dalam kondisi memprihatikan.”Selama empat hari korban diculik mantan pacarnya. Selain menyekap pelaku juga melakukan kekerasan seksual terhadap korban,” ungkapnya, Kamis (21/12/17).

Pihaknya menjelaskan, sebelumnya AS sendiri tidak miliki permasalahan dengan pihak keluarganya, sehingga orang tua sudah memberikan izin kepada anaknya untuk menonton konsel musik Slank bersama dengan temannya.

Setelah menonton musik tersebutlah ABG korban penculikan ini langsung dibawa oleh mantan pacarnya dengan naik angkot dan menyekapnya selama empat hari. “Kami masih memburu pelaku yang identitasnya telah diketahui. Pelaku ini mantan pacar korban,” sambungnya.

BACA JUGA : Polisi dan TNI Masih Selidiki Pembunuhan La Gode !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here