Tiru Popularitas Liga Inggris, Serie A Italia Gelar Laga Boxing Day!

0
394
[email protected]

Serie A Italia Gelar Laga Boxing Day, Ada Derby Milan Diantaranya!

Indowarta.com – Boxing Day, mungkin laga ini identik dengan Liga Inggris ya, dimana pertandingan digelar sehari setalah merayakan Natal, yakni tepatnya pada tanggal 26 Desember. Meskipun begitu, justru pertandingan Boxing Day ini bisa menjadi hiburan rakyat Inggris.

Nah ada kejutan, dimana Liga Italia Seria A musim ini ada yang berbeda, dimana mereka ternyata juga menerapkan tak ada Libur Natal dan Tahun baru dalam kompetisi tertinggi di Negeri Spaghetti tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Italia, Prediksi Napolis Vs Inter Milan

Kini Serie A mengikuti jejak dari Liga Primer Ingris yang mengadakan kompetisi bertajuk Boxing Day tersebut. Namun sebagai langkah awalnya, untuk jadwal pertandingannya nanti tidak sepadat yang diselenggarakan oleh premiere League.

[email protected]

Dalam Boxing Day ini, ada laga dari Coppa Italia dan juga Liga Italia pada pertengahan pekan dan juga akhir pekan kali ini. dan dalam momen Boxing Day tersebut, terdapat pertandaingan Derby Della Madonina atau Derby Milan yakni antara tim AC Milan melawan Inter Milan di perenpat final Coppa Italia.

Baca juga: Tak Bisa Bertemu Sesama Negara, Inggris Tempatkan 5 Wakil di Babak 16 Besar Liga Champions. 

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Kamis, 28 Desember 2017 Dinihari. Dan pastinya laga ini bakal menjadi pertandingan yang akan menarik serta hiburan bagi warga Italia dalam momen Natal dan Tahun Baru tersebut.

“Konsepnya sederhana. Sepakbola profesional merupakan produk hiburan. Menyajikan sepakbola di saat liburan adalah kesempatan emas bagi mereka yang bertanggung jawab,” kata Mauro Baldissoni yang merupakan manajer umum AS Roma seperti dilansir dari Fox Sport.

“Premier League menunjukkan hal ini bisa berlangsung baik selama liburan, baik dalam hal penonton di stadion maupun penonton lewat layar kaca televisi,” tambahnya.

Dalam pekan ke 19 Serie A ini akan dibuka dengan pertandingan antara Crotone melawan Napoli. Dan pertandingan ini berlangsung di Stadio Enzio Scida, pada hari Sabtu 30 Desember 2017 dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Beri Kekalahan Pertama Untuk Napoli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here