Harga Wuling Cortez Hanya Rp 180 Jutaan?

0
779
Wuling Cortez
Copyright ©Istimewa

Wuling Cortez Resmi Diperkenalkan di Pasar Indonesia

Indowarta.com – Pada pekan lalu, Wuling Cortez resmi diperkenalkan ke hadapan awak media. Kali ini pengenalan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Sedangkan peluncurannya akan dilakukan pada kuartal awal di tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA : Puluhan Unit Xpander Lari Manis Terjual di WTC!

Kepada seluruh konsumen yang tertarik untuk mobil Wuling Cortez ini mulai sekarang ini dapat melakukan pemesanan di diler resmi. Nantinya, untuk sampai di garasi rumah konsumen harus menunggu terlebih dahulu.

“Kita buka inden dengan uang tanda jadi hanya Rp 1 juta. Unit diluncurkan awal tahun depan,” jelas tenaga penjual salah satu diler Wuling Cortez di Jakarta Utaru, Senin (25/12/17).

Terkait dengan harga untuk mobil yang digadang-gadang sebagai pesaing dari Toyota Innova dalam segmen MPV ini masih belum diketahui secara resmi. Akan tetapi, menurut estimasi dari salah satu tenaga penjual menyatakan kalau Wuling Cortez dibandrol dengan harga Rp 180 juta sampai Rp 200 jutaan.

Wuling Cortez.
Copyright ©Oto

“Kalau pesan sekarang Februari akan dikirim. Tetapi ini hanya untuk 1.000 konsumen pertama saja, sekarang sudah 789 unit yang sudah pesan,” ungkap pramuniaga tersebut.

BACA JUGA : Kata Yamaha Soal Harga Honda PCX lebih Murah Dibanding NMAX!

Sedangkan spesifikasi yang telah diusung dalam mobil kedua Wuling Motors tersebut memiliki sejumlah fitur yang modern. Untuk panjang dari kendaraan ini mencapai 4.780 mm, dengan lebar 1.816 mm, ketinggian mencapai 1.755 mm dan jarak sumbu roda mencapai 2.750 mm.

Agar memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya, Wuling Cortez telah memaksimalkan model pada bagian kabin, seperti adanya tiga port USB untuk pengisian daya baterai ponsel yang adad I dashboard. Untuk bagian pengemudi, juga dipasangkan tombol untuk pengaturan audio, untuk menjawab panggilan telepon, dan pengaturan pada AC.

Sedangkan untuk kapasitas mesin yang dipasangkan mencapai 1.800 cc. Dengan adanya mesin tersebut diklaim dapat mencapai 129 tenaga kuda @5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm pada Wuling Cortez, yang akan dipadukan dengan intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT). Kemudian ada Electronic Stability Control (ESC) yang berguna untuk menjaga kestabilan berkendara secara otomatis pada saat pengemudianya kehilangan kendali.

BACA JUGA : Honda Vario Terlaris Di Jakarta dan Tangerang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here