Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

0
34604
Copyright ©enmar

Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

indowarta.com – Baba Vanga, seorang mistikus buta yang berasal dari Bulgaria ini diklaim oleh para pengikutnya bakal meramalkan sebuah peristiwa besar yang akan merubah dunia di tahun 2018 ini. wah kira-kira apa ya?

Ramalan tahun 2018 yang dikemukakan oleh Baba Vanga itu adalah China mengambil alih posisi Amerika Serikat sebagai kekuatan super dunia, serta bentuk energi baru yang akan ditemukan di planet Venus.

Baca juga: Inilah Dia 10 Negara Terkaya di Dunia, Indonesia?

Baba Vanga memang telah meninggal dunia pada tahun 1996 silam di usianya yang mencapai 85 tahun, namun ia diklaim para pengikutnya dan kalangan ahli teori konspirasi telah membuat semua ramalan jitu puluhan tahun sebelum hal itu terjadi, dan salah satunya adalah Ramalan tahun 2018 ini.

WAJIB BACA :  6 Ramalan Mengerikan yang Akan Terjadi Tahun 2018!
Copyright ©enmar

Beberapa ramalan dari Baba Vanga yang terbukti jitu adalah tragedi serangan 9/11 WTC AS, kebangkitan ISIS, Brexit (inggris yang keluar dari UNI Eropa) serta Tsunami Boxing Day. Sebelum meninggal, Baba Vanga ini telah meninggalkan ramalan hingga abad ke 51, dimana saat itu diyakini jika dunia akan berakhir (kiamat).

Baca juga: 5 Bisnis yang Diprediksi Bakalan Booming Menyambut Tahun Baru 2018!

Paa pengikut Baba Vanga menjelaskan terkait Ramalan tahun 2018 tersebut seperti dikutip dari The Sun, mereka mengaitkan pertumbuhan ekonomi dari Negeri China yang sejak tahun 1970 terus meningkat hingga sekarang. Pada tahun 1970, kekuatan ekonomi China hanya mencapai 4,1 persen saja dari total ekonomi dunia, namun kini meningkat hingga 15,6 persen pada tahun 2015 dan terus meningkat.

WAJIB BACA :  Bencana Besar Hingga Kekacauan di Korut Untuk Ramalan Suram Tahun 2018!

Sementara pada tahun 2015 lalu, Amerika Serikat menyumbang sekitar 16,7 persen dari ekonomi dunia, dan diperkirakan turun menjadi 14,9 persen pada tahun 2025. Sementara terkait Ramalan tahun 2018 mengenai temuan energi baru di Venus masih misterius, karena masih belum ada rencana negara besar untuk mengirim misi luar angkasa kesana.

Namun, The Parker Solar Probe, proyek dari astrofisika surya Eugene Parker, yang dijadwalkan akan meluncur pada bulan Juli 2018 nanti akan melakukan penyeilidikan pada korona Matahari. Meskipun tidak mendarat ke Venus, namun mereka membutuhkan gaya gravitasi dari planet tersebut untuk mengelilingi matahari.

Baca juga: Ramalan Mengerikan Soal Bencana di Tahun 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here